Senin, 04 Desember 2023 07:09:00

Pj Bupati Inhil Hadiri 401 Wisuda Mahasiswa Unisi

Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman, SE., M.T menghadiri acara Wisuda Ke-16 UNISI Tahun 2023

TEMBILAHAN- Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Herman, SE., M.T menghadiri acara Wisuda Ke-16 Universitas Islam Indragiri (UNISI) Tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Venue Futsal Tembilahan, Senin (04/12/2023). 


Convocation ceremony ke-16 yang dilaksanakan UNISI ini turut dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah 10 diwakili, Unsur Forkopimda Inhil, Ketua Yayasan Tasik Gemilang H. Edy Syafwanur dan Rektor Unisi Najjamudin serta tamu undangan lain. 


Sebanyak 401 Mahasiswa Unisi yang diwisuda pada hari ini, terdiri dari 6 Fakultas dan 15 Prodi. 


Pj Bupati Inhil H. Herman mengawali sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil mengikuti wisuda pada hari ini," ucap Pj Bupati Inhil Herman 


"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil menyambut baik dan sangat mengapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada UNISI, atas peran dan kontribusinya dalam pembangunan Kabupaten Inhil selama ini terutama dalam bidang pendidikan," ujar Pj Bupati.


Pj Bupati Herman juga mengingatkan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah menyandang gelar sarjana agar tidak terlena dan lupa bahwa tantangan yang akan dihadapi kedepan akan jauh lebih berat, dan persaingan di era globalisasi ini tentunya juga sangat berat.

 

"Jangan terfokus mencari pekerjaan saja, akan tetapi berupayalah untuk menciptakan lapangan kerja, baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Terus tingkatkan kompetensi diri," tutupnya.(Galery)


Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified