Minggu, 28 Juni 2015 09:56:00

Warga di Kebupaten Riau Keluhkan Signal Telkomsel

telkomsel
RIAUONE.COM, PELALAWAN, ROC, - Entah apa penyebabnya, layanan operator seluler milik jaringan Telkomsel di daerah Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, lebih dari sebulan ini layanannya mengecewakan.
 
Pasalnya, signal Telkomsel ditelepon seluler masyarakat ini sering hilang-hilang timbul, bahkan hilang sama sekali. Tak jarang hanya panggilan darurat yang selalu muncul di layanan ponsel.
 
Jacky, salah seorang masyarakat Kota Bidadari, Sorek Satu ini amat merasakan layanan Telkomsel yang akhir-akhir ini amat buruk dan mengecewakan pelanggannya. Selain sukar untuk digunakan menelpon dan berkirim pesan singkat, jaringan Telkomsel ini juga tak bisa untuk berselancar di dunia maya alias mengakses internet.
 
"Sebagai pelanggan Telkomsel yang sudah belasan tahun, tentu saya amat kecewa dengan kondisi ini. Layanan data sama sekali tak bisa digunakan, begitu pula untuk layanan data jenis 3G. Yang busa diakses hanya jaringan 2G atau EDGE saja, itu pun sangat lelet dan terputus-putus. Harus bolak balik ponsel dimatikan untuk menangkap signal-nya," ungkap anak muda yang berprofesi sebagai anggota Pemadam Kebakaran Kabupaten Pelalawan ini, kemarin.
 
Jek, demikian anggota Damkar yang stay di Kantor Camat Pangkalan Kuras ini menambahkan, begitu pula saat digunakam untuk menelpon atau tengah menerima panggilan telpon, panggilan kerap terputus tiba-tiba karena signal di ponsel yang kerap hilang dan muncul hanya darurat.
 
"Awalnya saya berpikir entah ponsel saya yang rusak atau semacamnya. Namun, ponsel milik teman-teman lainnya juga bernasib sama alias layanan Telkomsel sangat lelet dan payah digunakan di Sorek Satu ini. Kita mengharapkan agar Telkomsel sebagai operator seluler yang sudah lama hadir ini, agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," tutup Jek. (*).
Share
Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    KTP eletronik E-KTP Digital Berbeda dengan E-KTP Biasa, Harus Tahu Perbedaannya

    NASIONAL, - Sejak 2009, Pemerintah Indonesia telah memperkenalkan Kartu tanda penduduk eletronik atau disebut dengan e-KTP telah dikenalkan sejak 2009. Kartu ini berfungsi untuk

  • 2 minggu lalu

    Tahun Ini 269 Kelompok Ternak Terima Bantuan 1.883 Sapi Pemprov Riau

    RIAU, PEKANBARU - Dinas Peternakan dan Kesehatan (DKP) Provinsi Riau bergerak cepat usulkan pengadaan 1.883 ekor sapi untuk kelompok ternak ke Unit Layanan Pengadaan (ULP), Biro

  • 2 minggu lalu

    Di Tahun 2021 Riau Mampu Produksi Padi 223.399 ton dan Jagung 17.218 ton

    RIAU, PEKANBARU - Sepanjang 2021, Provinsi Riau mampu menghasilkan padi sebanyak 223.399 ton dan jagung 17.218 ton. Yang mana, padi dan jagung ini merupakan komoditas tanaman pa

  • 4 minggu lalu

    Hak Pesangon Tak Dibayar, Eks Karyawan PT. Sucofindo Batam Gugat Perusahaan

    KEPRI, TANJUNGPINANG, - Budiman Maratua Pangaribuan mantan karyawan PT. Sucofindo (Persero) Cabang Batam menggugat pihak perusahaan karena tidak mau membayar pesangon setelah 13

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.