• Home
  • Kilas Global
  • Botify Lakukan Ekspansi di Asia Pasifik, Memberdayakan Brand Secara Lokal untuk Tingkatkan ROI dari Pencarian dengan Platform SEO Enterprise Miliknya
Rabu, 24 November 2021 10:29:00

Botify Lakukan Ekspansi di Asia Pasifik, Memberdayakan Brand Secara Lokal untuk Tingkatkan ROI dari Pencarian dengan Platform SEO Enterprise Miliknya

SINGAPURA - Botify, perusahaan software enterprise terkemuka untuk pencarian organik yang didorong oleh kinerja, mengumumkan pendiriannya di Singapura, Sydney, dan Tokyo pada hari ini. Perusahaan ini menjanjikan bantuan bagi para pelanggan Asia Pasifik untuk melakukan transformasi terhadap strategi dan kapabilitas SEO mereka, meningkatkan skala kinerja dari situs web mereka melalui pertumbuhan yang berkelanjutan pada traffic website dan pendapatan dari pencarian organik.

BERTEMU TIM BOTIFY DI ASIA PASIFIK

"Ada makin banyak brand regional dan lokal yang berupaya untuk meningkatkan lalu lintas dan pendapatan mereka melalui strategi dan kapabilitas SEO yang lebih kuat. Mendirikan Botify di Asia Pasifik, memungkinkan kami untuk melayani kebutuhan merekaa dengan lebih baik, kata Ghislain Le Chatelier, Presiden Botify Asia Pasifik. "Kami sedang menginvestasikan lebih banyak sumber daya secara lokal, seperti penjualan & pemasaran, layanan profesional dan keberhasilan pelanggan, agar lebih dekat dengan pelanggan dan mitra kami, dan melayani kebutuhan mereka dengan lebih baik. Kami sangat bersemangat untuk bekerja bersama pelanggan kami tiap hari di pasar-pasar ini, untuk membantu mendorong pertumbuhan mereka yang berkelanjutan melalui search".

Botify memiliki rekam jejak dalam mengoptimalkan situs web dari beberapa brand terbesar di dunia (di antaranya Expedia, Macy's, Loreal, The New York Times, Groupon, Marriott, Farfetch), menghasilkan ratusan juta visit dan miliaran dolar dari pencarian organik. Menurut Laporan Forrester, yang melakukan penilaian terhadap Total Economic Impact atau Total Dampak Ekonomi dari Botify, organisasi enterprise yang menggunakan platform tersebut dapat mencapai 584% ROI dari SEO mereka dan periode pengembalian modal investasi dalam waktu kurang dari 3 bulan. Metrik utama yang digunakan oleh pelanggan kami di antaranya:

-      Pertumbuhan traffic baru

-      Retensi/pencegahan kehilangan traffic yang sudah ada

-      Pengurangan dalam biaya overhead karena perolehan keuntungan produktivitas

Dibangun di atas kesuksesan global ini, dan melonjaknya jumlah perusahaan yang berupaya memanfaatkan keunggulan melalui pencarian organik, Botify Asia menghadirkan praktik terbaik bagi para pelanggan regional di antaranya: Airtasker, Zalora, Tiki, IOIX, Furla Japan, dan banyak lagi.

Sebagai contoh, suatu pelanggan retail F&B global di Jepang telah mencapai 29X ROI melalui penerapan solusi SEO enterprise Botify, memungkinkan saluran pemesanan daring mereka yang terbaru menghasilkan pendapatan penjualan yang berkelanjutan selama periode 12 bulan.

Menyusul pendanaan Seri C sejumlah US$55 juta pada tahun 2021, Botify sedang menggandakan teknologi pembelajaran mesin untuk mengembangkan berbagai fitur inovatif terbaru bagi para pelanggan enterprise-nya. Fitur-fitur ini akan meningkatkan platform SEO miliknya yang diberdayakan oleh ML dan AI, memperkuat kedalaman dan skala yang tak tertandingi dari kapabilitas analitik dan automasi yang dimiliki olehnya. Melalui pengembangan tersebut, Botify terus menjadi yang terdepan dalam revolusi pengoptimalan organik bagi enterprise, membantu brand dan pelanggan mereka di seluruh dunia untuk mengungkap potensi sepenuhnya dari pencarian. Kami merasa bangga untuk memperkuat komitmen kami agar dapat memungkinkan tercapainya hasil ini di Asia Pasifik. (*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.