Senin, 27 November 2017 18:31:00

Cina memblokir unduhan "Skype" di Apple App Store

ATLANTA, AS, - Apple Corp telah menghapus aplikasi Skype dan aplikasi lainnya di China dari daftar Voice over Internet Protocol (VoIP).
 
Apple mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan pada hari Rabu: "Kami telah diberitahu oleh Kementerian Keamanan Publik bahwa sejumlah aplikasi VoIP tidak sesuai dengan hukum setempat, jadi aplikasi ini telah dihapus dari Store Store di China," perusahaan tersebut menambahkan bahwa aplikasi akan tetap tersedia di negara-negara tersebut. Dan pasar lainnya.
 
Skype juga tidak tersedia di toko aplikasi Android pihak ketiga, seperti yang dioperasikan oleh smartphone seperti Shawomi dan Huawei, New York Times melaporkan.
 
Rusia melarang aplikasi China yang paling terkenal
 
Aplikasi Skype, yang dimiliki oleh KickerSoft, adalah salah satu dari beberapa layanan Internet Barat di China, dan sejauh ini pengguna masih dapat menjalankan aplikasi, namun banyak keluhan telah diterima melalui situs jejaring sosial lebih dari sebulan sebelum pengguna tidak dapat memperbarui aplikasi atau Beli pulsa untuk menelepon.
 
Microsoft mengkonfirmasikan bahwa aplikasi tersebut "dihapus sementara" dari toko aplikasi di China, menambahkan: "Kami sedang bekerja untuk mengajukan permohonan kembali sesegera mungkin."
 
Video mobile menyebabkan masalah hukum bagi perusahaan China "Baidu"
 
Banyak perusahaan internet dan teknologi asing telah diblokir di China karena apa yang oleh China disebut "Great Firewall," sistem yang dikendalikan negara yang memonitor konten yang dianggap menyinggung oleh pihak berwenang. Google, Twitter, Facebook, Dari China selama bertahun-tahun.
 
Aplikasi seperti Skype memiliki fitur kriptografi yang membuat China sulit mengendalikan konten di antara pengguna. Beijing juga meminta agar nama sebenarnya digunakan saat pengguna membuat akun mereka, yang bukan keharusan membuat akun melalui Skype. (CNN).
Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Microsoft mengakui Kerap mendengarkan percakapan pengguna melalui layanan Skype dan Cortana

    Microsoft Klaim Tak Asal 'Nguping' Percakapan Pengguna

    LUARNEGERI, - Microsoft mengakui pihaknya kerap mendengarkan percakapan pengguna melalui layanan Skype dan

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.