• Home
  • Kilas Global
  • DHL Supply Chain Buka Lima Pusat Logistik Baru untuk Dukung Operasi GE Healthcare Japan
Sabtu, 27 November 2021 09:15:00

DHL Supply Chain Buka Lima Pusat Logistik Baru untuk Dukung Operasi GE Healthcare Japan

TOKYO, JEPANG - DHL Supply Chain, pemimpin global dalam layanan kontrak logistik dan unit bisnis di bawah Deutsche Post DHL Group, baru saja membuka dan mengoperasikan 5 pusat logistik baru di Jepang untuk mendukung operasinya untuk GE Healthcare Japan (GE Healthcare Japan), Inovator terkemuka di dunia untuk solusi digital, diagnostik farmasi, dan teknologi medis. Lima pusat logistik baru Rantai Pasokan DHL berlokasi di lima kota yaitu Kawasaki, Sapporo, Nagoya, Osaka dan Fukuoka.

Untuk mendukung layanan GE Healthcare Jepang di Jepang, semua pusat mengelola pergudangan suku cadang layanan untuk layanan dan teknologi medis GE Healthcare yang telah diubah guna memenuhi kebutuhan akan akses tambahan, meningkatkan kualitas, dan layanan perawatan kesehatan yang lebih terjangkau di seluruh dunia.

Tokyo Central Distribution Centers (CDC) di Kawasaki menyediakan layanan berkelanjutan 24x7, termasuk distribusi dan kepatuhan terhadap peraturan, operasi pusat panggilan, impor internasional, dan manajemen manajemen penggantian biaya, membantu memenuhi kebutuhan layanan medis profesional global untuk memberikan perawatan kesehatan terbaik kepada pasien.

Dengan luas 5.000 meter persegi, pusat di Kawasaki adalah yang terbesar dari lima, dengan fitur fleksibel yang dapat mendukung penyebaran robot, cold storage dan sistem teknologi informasi, spesifikasi, teknologi di masa depan, dan memproses lebih dari 600.000 pesanan per tahun.

Masing-masing dari lima hub Rantai Pasokan DHL telah dipilih untuk analisis hub jaringan berdasarkan lokasi strategis dan dirancang untuk menjadi pusat distribusi regional untuk penyediaan suku cadang layanan medis, ekonomi sesuai permintaan yang cepat untuk dipasarkan ke pelanggan GE Jepang.

" DHL telah menyediakan layanan logistik untuk GE Healthcare di 13 lokasi di 10 negara yang diakui untuk tingkat layanan yang kami berikan. Kami senang untuk menunjukkan keahlian kami dan memberikan nilai di Jepang menggunakan standar gudang kelas dunia, skalabilitas jaringan, visibilitas, fleksibilitas, inovasi, peningkatan berkelanjutan berdasarkan sistem manajemen operasi kami yang unik dan praktik terbaik dari bagian lain dunia," ungkap Alfred Goh, Presiden, Direktur Perwakilan, Chief Executive Officer (CEO) DHL Supply Chain Jepang dan Korea, dalam rilis, Rabu (24/11/2021).

" Sangat penting bagi kami untuk mengoptimalkan operasi logistik kami karena kami menghadapi tantangan kualitas dan biaya. Manajemen kinerja DHL yang kuat, budaya proaktif untuk perbaikan berkelanjutan, rantai pasokan yang dioptimalkan biaya, dan jaringan logistik layanan mencakup semua area yang diperlukan untuk menyelaraskan dengan prioritas pertumbuhan bisnis oleh GE Healthcare. Kami melihat kecocokan bisnis yang kuat antara kedua perusahaan. Kami percaya bahwa, dengan keahliannya yang mendalam, dihormati secara global dan pengetahuan lokal, DHL adalah mitra ideal bagi kami dalam memberikan layanan secara efisien," tambah Akiko Nakategawa, Direktur Operasi Suku Cadang Layanan Global, GE Healthcare Jepang. (*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.