• Home
  • Kilas Global
  • Dilarang Dalam Agama Islam, Viral Kisah Perkawinan Sedarah Paling Populer di AS, Seluruh Anak Cacat Fisik dan Mental!
Kamis, 20 Oktober 2022 08:17:00

Dilarang Dalam Agama Islam, Viral Kisah Perkawinan Sedarah Paling Populer di AS, Seluruh Anak Cacat Fisik dan Mental!

ilustrasi

DUNIA, - Viral Kisah keluarga perkawinan sedarah, Kisah ini viral di media sosial. Keluarga itu dikenal sebagai keluarga Whitaker.

Dikutip dari The Sun, Selasa (18/10/2022), keluarga tersebut tinggal di Odd, Virginia Barat. Mereka terkenal sebagai keluarga dengan perkawinan sedarah paling populer di Amerika Serikat.

Akibat perkawinan sedarah yang mereka lakukan, kebanyakan dari anggota keluarga terlahir cacat fisik ataupun mental. Ada yang tidak dapat melihat, berbicara, atau terbelakang secara mental.

Kehidupan mereka juga sangat kacau balau. Ada yang putus sekolah, kondisi rumah yang tak terurus, bahkan mereka bersusah payah mencari pekerjaan di tengah keterbatasan kondisi fisik dan mental yang mereka punya.

Meski saat ini belum ada pemeriksaan medis pada keluarga Whitaker, tetapi diduga seluruh masalah muncul karena perkawinan sedarah yang dilakukan orang tua keluarga Whitaker tersebut.

Diketahui ayah dan ibu keluarga tersebut memiliki hubungan darah yang sangat dekat. Meski sebelumnya beredar kabar bahwa mereka kakak beradik. Ternyata usut punya usut mereka berhubungan darah sepupu dekat.

Meskipun keluarga Whitaker sangat terbelakang dalam kehidupan. Tetangga sekitar sangat menjaga. Mereka bahkan menyodoro senjata saat seorang wartawan ingin meliput keluarga tersebut. Hal ini karena tetangga tak mau ada yang mengusik kehidupan keluarga Whitaker. (vvn/OKZ/*)

Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified