• Home
  • Kilas Global
  • Fakta atau Fakta? Benarkah Cara Berjalan Bisa Jadi Ciri Fisik Wanita Pernah Berhubungan Intim? Begini Penjelasan Ahli
Minggu, 07 Agustus 2022 12:30:00

Fakta atau Fakta? Benarkah Cara Berjalan Bisa Jadi Ciri Fisik Wanita Pernah Berhubungan Intim? Begini Penjelasan Ahli

KESEHATAN, - Berbagai ciri fisik sering menjadi perbincangan di masyarakat mengenai Wanita yang tidak perawan dan sudah pernah berhubungan intim.

Salah satunya adalah cara berjalan yang biasanya sering dikaitkan bahwa Wanita pernah melakukan hubungan intim.

Tapi jangan sampai salah faham, karena sebetulnya hal itu belum tentu menjadi ciri bahwa Wanita pernah melakukan hubungan intim.

Dilansir dari channel Youtube Okaydoc, Begini penjelasan dr. Adria Graciela mengenai mitos cara berjalan tersebut.

Sebetulnya keperawanan seseorang tidak bisa dilihat dengan kasat mata termasuk robeknya selaput dara.

Karena robeknya selaput dara bukan berarti disebabkan oleh hubungan intim karena bisa juga berbagai faktor.

Olahraga yang keras juga bisa membuat Wanita robek selaput daranya lalu efek traumatic juga bisa menyebabkan hal itu terjadi.

Bentuk selaput dara di setiap Wanita juga berbeda, jadi tidak bisa disamaratakan dan ada yang memang bawaan sejak lahir.

Lalu untuk cara berjalan yang menjadi ciri fisik Wanita pernah berhubungan intima tau tidak tentu saja hanya sebuah mitos.

Karena hal tersebut tidak bergantung dan tidak dapat menentukan misalnya Wanita yang berjalannya sedikit renggang dianggap pernah melakukan hubungan intim.

Padahal belum tentu, karena cara berjalan seseorang juga bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor bukan hanya hubungan intim.

Oleh sebab itu jangan sampai salah faham karena keperawanan seseorang tidak bisa ditentukan oleh ciri fisik yang kasat mata termasuk cara berjalan.

Tetap berhati- hati yaa untuk melakukan suatu penilaian pada seseorang terutama soal keperawanan dan hubungan intim. Demikian seperti dilansir jurnalsoreang.pikiran-rakyat. ***


Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2023 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified