• Home
  • Kilas Global
  • Gak Tau Kenapa, Polisi Satlantas Jambi Tendang Perut Sopir Truk Batu Bara
Rabu, 23 November 2022 16:44:00

Gak Tau Kenapa, Polisi Satlantas Jambi Tendang Perut Sopir Truk Batu Bara


VIIRAL, Trending - Dua oknum polisi Satlantas wilayah Polres Batanghari, Jambi melayangkan tangan ke dada sekaligus menendang perut sopir truk batu bara viral di media sosial. 

 Informasi dihimpun, dua oknum polisi yang diketahui bernama Bripka TA dan Bripda IR merupakan anggota Satlantas Polres Batanghari.

Mereka berdua terlihat boncengan membawa motor. Tepat di Desa Tanjung Marwo Tembesi, Kabupaten Batanghari, dua polisi satlantas cekcok dengan sopir truk yang sampai saat ini belum diketahui permasalahan apa sampai aksi kekerasan terjadi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombespol Mulia Prianto saat dikonfirmasi membenarkan ada dua oknum polisi viral di media sosial setelah satu orang melakukan kekerasan terhadap warga yang diduga sopir truk batu bara. 

 "Ya benar, dua oknum polisi satlantas yang viral kejadian di Tembesi Batanghari dan saat ini kedua polisi tersebut sudah diamankan di Polsek Tembesi," ujar Mulia yang  juga menyebutkan sopir truk batu bara sudah dimintai keterangan, Selasa (22/11). 

Sementara itu, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto saat dikonfirmasi membenarkan ada dua oknum polisi viral di media sosial karena melakukan kekerasan terhadap sopir truk. "Ya benar," katanya. 

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified