• Home
  • Kilas Global
  • Hang Lung Adakan Upacara Topping-out Apartemen Premium Heartland Residences
Senin, 29 November 2021 08:22:00

Hang Lung Adakan Upacara Topping-out Apartemen Premium Heartland Residences

HONG KONG SAR - Proyek pertama dari merek apartemen berlayanan kelas atas Heartland Residences di bawah Properti Hang Lung Properties berhasil mengadakan upacara topping-out, menandai upaya ponggak penting perusahaan dalam mencapai visi perusahaan untuk menciptakan ruang menarik yang memperkaya kehidupan.

"Peluncuran Hang Lung Residences adalah bagian penting dari strategi pengembangan bisnis jangka panjang kami. Ini tidak hanya memperluas model bisnis yang ada, tetapi juga mendukung kami dalam meningkatkan nilai properti investasi Hang Lung Properties di Daratan dan mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan. Kami percaya bahwa Heartland Residences akan semakin memperkuat Hang Lung Properties dengan memanfaatkan pada keunggulan lokasi kawasan bisnis inti, jaringan konektivitas tanpa batas, dan desain dan konstruksi kelas dunia, akan lebih meningkatkan posisi premium Heartland 66 dan menandai era baru dalam kehidupan premium di Daratan," kata Weber Lo, Chief Executive Officer Hang Lung Properties, dalam rilis, Kamis (25/111/2021).

" Pada kesempatan merayakan topping out dari Heartland Residences, kami ingin menyampaikan penghargaan tulus kami kepada semua orang yang berpartisipasi dan berhasil berkontribusi pada proyek perintis ini, terima kasih kepada departemen pemerintah memberikan saran dan dukungan yang berharga selama proses pengembangan proyek, Grup Konstruksi Shanghai, dan sub-kontraktor kami, yang telah mengupayakan standar kualitas tertinggi dalam konstruksi. Bersama dengan tim kami, di sini di Wuhan dan di kantor pusat kami di Hong Kong, dedikasi untuk proyek ini dengan jelas menunjukkan komitmen Hang Lung untuk memperkaya kehidupan komunitas yang kami layani dengan membangun masa depan yang berkelanjutan bersama," tambah Peter Leung, Direktur, Manajemen Proyek Hang Lung Properties.

Heartland Residences terletak di area inti lingkar dalam Wuhan. Total area konstruksi proyek ini sekitar 130.000 meter persegi, dengan sekitar 500 unit, dan clubhouse mewah tiga lantai seluas sekitar 5.000 meter persegi.

Berdekatan dengan pusat perbelanjaan Heartland 66 dan gedung perkantoran. Heartland Residences mendapat manfaat dari berbagai fasilitas pendidikan dan medis, tanaman hijau, hotel bintang 5, dan fasilitas lainnya dengan radius satu hingga tiga kilometer. Melibatkan arsitek dan desainer pemenang penghargaan internasional yang terkenal, interior proyek, lansekap, kolam renang di puncak gedung, dan clubhouse mewah mencerminkan pengalaman hidup perkotaan yang premium.

Sebagai proyek pertama dari merek Hang Lung Residences, Heartland Residences akan memulai pra-penjualan pada paruh pertama tahun 2022. Pra-penjualan proyek Residences di Wuxi, Kunming dan Shenyang akan dijadwalkan pada tahun 2022 dan 2023. Dengan pengembangan bertahap merek Hang Lung Residences dan perluasan kehadiran bisnisnya di Daratan, Hang Lung Properties akan semakin mengkonsolidasikan posisinya sebagai pengembang real estat terkemuka.

Keterangan Foto: Upacara Topping-out Heartland Residences di Wuhan, dihadiri oleh Bapak Peter Leung, Direktur - Manajemen Proyek (kelima dari kanan); Bapak Patrick Chan, Manajer Umum - Manajemen Proyek (ketiga dari kiri); Bapak Billy Ip, Manajer Umum - Heartland 66 (kedua dari kanan); dan Mr. Ming Mak, Manajer Umum - Penjualan Properti (Daratan) dari Hang Lung Properties (keempat dari kiri), dengan pejabat pemerintah dan perwakilan dari Grup Konstruksi Shanghai. (*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.