• Home
  • Kilas Global
  • Ini Lucu tapi ini Penting Juga lho, Benarkah Janin Bisa Menguping Hubungan Intim Kedua Orang Tuanya? Ini Jawaban Ahli
Senin, 29 Agustus 2022 09:38:00

Ini Lucu tapi ini Penting Juga lho, Benarkah Janin Bisa Menguping Hubungan Intim Kedua Orang Tuanya? Ini Jawaban Ahli

Kamar Tidur. F/net

KESEHATAN, - Jika Anda berhubungan intim, apakah bayi Anda yang sedang tumbuh dapat menguping pada trimester ketiga?

Yah, tentu saja. Tapi kabar baiknya? Semua suara teredam dengan baik, dan bayi Anda tidak dapat memahami pembicaraan kotor dalam bahasa apa pun.

Kemudian lagi, bagaimana jika Anda tidak ingin berhubungan dengan hubungan intim?

Itu normal. Itu bisa apa saja mulai dari hormon Anda hingga membiasakan diri dengan tubuh baru Anda seperti dikutip Jurnal Soreang dari healthline.com.

"Biasanya, trimester kedua adalah titik emas," kata Holly Richmond, terapis seks klinis dan terapis pernikahan dan keluarga berlisensi.

Morning sickness terburuk (jika Anda diberkati dengan apapun) sudah berakhir, dan Anda baru saja memasuki lekuk tubuh Anda.

Pada trimester ketiga, perut yang membesar bisa mulai membuat seks menjadi lebih canggung.

Tapi inilah dasar dari semua yang akan Anda pelajari tentang hubungan intim kehamilan:

Semua seks adalah seks yang baik selama itu menyenangkan dan suka sama suka, kata Richmond.

Selama kehamilan, Anda mungkin merasakan sesuatu dari erotis hingga sensual atau jauh dari keinginan untuk berhubungan intim.

Tetapi jangan jatuh ke dalam perangkap berpikir bahwa tidak mungkin hamil dan aktif secara seksual.

Faktanya, pelajari dengan tepat apa artinya berhubungan intim saat hamil, dari bagaimana rasanya hingga bagaimana hal itu benar-benar memengaruhi bayi. 

Seberapa amankah hubungan intim kehamilan?

Kecuali jika dokter atau bidan Anda memiliki alasan yang tegas dan spesifik bagi Anda untuk tidak melakukan hubungan intim, itu benar-benar aman - untuk Anda, pasangan Anda, dan bayi Anda yang sedang berkembang.

(Jika dokter atau bidan Anda hanya mengatakan "seks", jangan takut untuk mengklarifikasi jika itu berarti penetrasi saja atau semua rangsangan hubungan intim)

Saat ini, nikmati pengetahuan bahwa hubungan intim saat hamil tidak hanya aman. Ini mungkin baik untuk Anda juga.

Wanita yang mengalami orgasme selama kehamilan mendapat manfaat dari hormon yang menenangkan dan meningkatkan aliran darah kardiovaskular.

Kemudian manfaat itu diturunkan ke bayi, catat Aleece Fosnight, asisten dokter dan konselor seks di bidang urologi, kesehatan wanita, dan kedokteran seksual. ***

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified