Sabtu, 18 September 2021 06:51:00

Intan Nur Aisyah Amelta Pemuncak Broadcasting berbahasa Arab

DURI-RIAUONE.COM, Broadcasting bahasa Arab berhasil di raih Nur Aisyah Amelta. Kepiawaian santriwan ini, dalam memainkan peran di segmen seorang reporter dalam menyajikan informasi sehingga mampu melewati para pesaingnya yang lain.

Santriwati itu, layak menerima hadiah dari panitia helat yang menjadi punggawa kegiatan di language party, beberapa hari lalu, Ponpes Modern Al-Jauhar Duri.

Selanjutnya, pemenang lomba broadcasting bahasa Inggris dipuncaki oleh, Jeni Erlisa ini juga santriwati yang unggul dalam percakapan berbahasa Inggris dengan  sampaikan informasi yang mantab dan dewan juri setuju puncaknya diberikan kepada Jeni Erlisa.

Fadly Brilliant, ungkapkan jika perlombaan ini sangat ceria dan menyenangkan santriwati dan santri diakibatkan santri mampu meningkatkan bahasa di depan para pengelola dan pemimpin pondok. Nama-nama besar seperti ustadz Azwar MPdi, Haryono MPdi dan Yahya Setiadi ST SPdi juga Nana Nasiruddin SPd bahkan sejumlah nama lain di jajaran majelis pimpinan dan par guru-guru record terbaik di bidangnya masing-masing.

Debate Contest, dalam giat bahasa Inggris karya oleh Dwi Hartato, Muhammad Habibi dan Itsan Akti, asal kelas IV Aliyah menjadi pemenang di lomba yang sangat mendapat support besar segenap para hadirin.

Cara peserta terbaik Debate Contest, mempertahankan isi argumen mereka sangat luar biasa, dengan bahasa begitu hebat hingga gemuruh suara dan tepuk-tepuk tangan tiada henti untuk mereka.

Selain itu, Debate Contest bahasa Arab tidak kalah seru dengan kemampuan seru dan luar biasa santriwati, Yelsi dan Rodiah Al-Islamiyah, Mutiara Ovina. Tiga putri nan tampil menawan itu berasal dari MA yang duduk di kelas V.

" Santriwati ini, sangat luar biasa. Pengasahan buah dari kerja keras dan semangat jadi yang terdepan, makin dorong dan  membuat santri-santri makin bersemangat dan riak itu makin menggemuruh saat hadirnya peserta lain,"ujarnya Fadly.

Kemampuan saat santriwati dalam berdebat, pertahankan argumentasi berbahasa yang mendapatkan seruan serta dukungan santri, santriwati seangkatan dan pemuncak layak mendapatkan aplausan panjang.

Kepala MA, Yahya Setiadi ST SPdi dalam ujar penjelasan mengatakan untuk pemenang storytelling berbahasa Arab di raih Ayu Rizka

" Ayu Riska berasal dari kelas 2 Tsanawiyah, dan bahasanya di dalam bercerita sangat bagus, dan mendapatkan applause  para penonton dan juri,"kata Yahya Setiadi ST SPdi memuji santri Tsnawiyah.

Selanjutnya, dari pemenang Storytelling berbahasa Inggris dimenangkan Najla Fadiyah asal kelas VI intensive. Cara

bercerita berbahasa Inggris sangat luar biasa, dan dapat memperagakan cerita dengan apik dan sangat baik. Dari intonasi, gerakannya sangat bagus, dan akhirnya dia raih kemenangan.

Dan pemenang lomba Sing a Song  bahasa Arab di raih olehAdam Siddiq, berasal dari kelas 1 intensive. Suaranya terdengar indah, cengkok yang bagus, dan suara yang mulus lembut, menjadikan dia sebagai pemenang, dalam lomba sing a song bahasa Arab.

Dan pemenang lomba Sing a Dong bahasa Inggris di raih Rindang Meysla Pratiwi, punya potensi dan miliki kompetensi suara yang bagus, serta cara prononciationnya sangat luar biasa dalam menyanyikan lagu yang dibawakan. (JOE)

Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.