• Home
  • Kilas Global
  • Layanan VMware Cloud on AWS Secara Resmi Ekspansi ke Hong Kong
Senin, 19 September 2022 23:02:00

Layanan VMware Cloud on AWS Secara Resmi Ekspansi ke Hong Kong


HONG KONG SAR - VMware mengumumkan ketersediaan publik VMware Cloud on AWS di Wilayah Asia Pasifik (Hong Kong), menandai perluasan jaringannya jangkauan ke AWS ada di 21 wilayah di seluruh dunia. Dengan menggunakan VMware Cloud on AWS, pelanggan Hong Kong dapat menjalankan beban kerja di cloud hybrid VMware vSphere sambil menikmati layanan AWS.

VMware Cloud on AWS menghadirkan perangkat lunak pusat data yang ditentukan perangkat lunak kelas perusahaan VMware ke infrastruktur bare metal AWS, memungkinkan bisnis untuk bekerja lebih aman dalam skala besar di seluruh mesin dan wadah virtual. Layanan Kubernetes bawaan ini memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan penggunaan lebih dari 200 kategori layanan AWS asli, termasuk data, analitik, kecerdasan buatan, dan pembelajaran mesin, untuk membantu pengguna memodernisasi aplikasi. Selain itu, fitur keamanan VMware NSX bawaan membantu memblokir ancaman tingkat lanjut dan terus-menerus yang dapat bergerak secara lateral melintasi cloud dan pusat data.

VMware dan AWS telah bekerja sama secara erat selama bertahun-tahun, dan setiap perusahaan memiliki perwakilan penjualan, teknisi solusi, dan tim layanan pelanggan khusus untuk membantu pelanggan menikmati manfaat VMware Cloud di AWS.

Pelanggan di seluruh dunia menggunakan VMware Cloud on AWS di berbagai industri, termasuk transportasi, perawatan kesehatan, layanan keuangan, manufaktur, minyak dan gas, pemerintah, pendidikan, layanan profesional, dan teknologi. VMware Cloud on AWS mendukung beragam kebutuhan pelanggan, termasuk modernisasi aplikasi, migrasi cloud, perluasan pusat data, dan pemulihan bencana melalui VMware Cloud Disaster Recovery Service dan infrastruktur desktop virtual berbasis cloud. VMware dan AWS masing-masing telah menciptakan penjualan khusus, arsitek solusi, dan tim sukses pelanggan untuk membantu pelanggan menyadari manfaat VMware Cloud di AWS.

"Kemitraan AWS dan VMware memungkinkan kami untuk memberikan layanan cloud yang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih hemat biaya, membantu perusahaan merespons pasar dengan cepat sambil mendorong inovasi. Bekerja sama untuk membantu pelanggan dengan cepat dan tanpa gangguan memigrasikan data ke cloud dan memastikan kompatibilitas dan konsistensi operasional dengan penerapan VMware yang ada. Bisnis yang berjalan di VMware Cloud on AWS membantu bisnis menikmati pemanfaatan sumber daya yang dioptimalkan dan pekerjaan yang lebih baik," kata Franco Lan, general manager VMware Hong Kong dan Makau, dalam rilisnya, Selasa (13/9/2022).

" Kami senang melihat hubungan AWS dan VMware terus memungkinkan pelanggan untuk memodernisasi aplikasi dan berinovasi lebih cepat. Dengan VMware Cloud on AWS yang tersedia di Wilayah AWS Asia Pasifik (Hong Kong), pelanggan kini dapat mengoperasikan lingkungan cloud hybrid yang konsisten dan mulus yang menggabungkan perangkat lunak VMware dengan fungsionalitas, keamanan, dan keahlian operasional yang tak tertandingi dari AWS. Kami berharap dapat bekerja sama dan memberikan tingkat nilai yang lebih dalam kepada pelanggan kami di Hong Kong, membantu mereka mendorong yang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih hemat biaya. perjalanan digitalisasi yang efektif," tambah Robert Wang, Managing Director di AWS Hong Kong & Taiwan.

Untuk membantu pelanggan mengembangkan bisnis mereka di cloud, VMware menawarkan berbagai opsi mitra TI strategis. Melalui program VMware Partner Connect, mitra strategis di Hong Kong dapat memanfaatkan VMware Cloud di AWS untuk meningkatkan profitabilitas dan mengembangkan bisnis mereka. Program ini memberikan pelatihan, insentif keuangan, dan keahlian VMware kepada para mitra. Hingga saat ini, VMware Cloud on AWS menyediakan lebih dari 300 solusi teknologi yang telah dicoba dan diuji yang tersedia bagi pelanggan.

Keterangan Foto: Robert Wang, Managing Director, AWS HK & Taiwan (kiri) dan Franco Lan, Manajer Umum, VMware HK & Makau (Kanan) di VMware Cloud di AWS HK Media Launch.

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified