Sabtu, 04 Januari 2020 14:15:00

Menteri BUMN Erick Thohir Rombak Jajaran Direksi BUMN PT ASDP

Roro Pulau Bengkalis Riau.

NASIONAL, - Menteri BUMN, Erick Thohir, kembali membuat gebrakan di tubuh perusahaan BUMN. Kali ini, gebrakan tersebut tertuju kepada perombakan jajaran direksi di tubuh PT ASDP Indonesia Ferry.

Dalam SK Menteri BUMN Nomor SK-338/MBU/12/2019 tertanggal 27/12/2019, dinyatakan bahwa Erick Thohir mengangkat dua direktur baru untuk ASDP, yakni Wahyu Wibowo sebagai Direktur SDM dan Layanan Korporasi serta Kusnadi Chandra Wijaya sebagai Direktur Teknik dan Fasilitas.

"Bergabungnya dua direktur baru diharapkan dapat berkontribusi positif dalam memajukan perusahaan. . .Untuk dua direksi baru diharapkan akan meneruskan langkah terobosan pendahulunya dan mengembangkan inovasi untuk pelayanan dan bisnis ASDP yang lebih baik lagi," ungkap Dirut ASDP, Ira Puspadewi, Jakarta, Selasa (31/12/2019).

Sebagai catatan, ASDP merupakan perusahaan pelat merah yang bergerak dalam bidang jasa angkutan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan, dan barang. Sejak didirikan pada tahun 1973 silam, ASDP kini mengelola sejumlah 29 kantor cabang dan 35 unit pelabuhan di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Berikut adalah deretan direksi baru dalam ASDP.

Direktur Utama: Ira Puspadewi

Direktur Keuangan dan IT: Djunia Satriawan

Direktur Perencanaan dan Pengembangan: Christine Hutabarat

Direktur Komersial dan Pelayanan: M Yusuf Hadi

Direktur Teknik dan Fasilitas: Kusnadi Chandra Wijaya

Direktur SDM dan Layanan Korporasi: Wahyu Wibowo. (*).

Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified