• Home
  • Kilas Global
  • Muntah Cecek Di Bantai Boikot Netizen, Kini Starbucks Ubah Nama Jadi Vista Coffee?
Kamis, 11 Januari 2024 12:03:00

Muntah Cecek Di Bantai Boikot Netizen, Kini Starbucks Ubah Nama Jadi Vista Coffee?


DUNIA, BISNIS, - Baru-baru ini ramai di media sosial soal kedai kopi Starbucks yang diduga rebranding atau memperbarui mereknya menjadi Vista Coffee. Hal ini pertama kali diunggah oleh akun bandara Irlandia di X (dulu Twitter).

Akun @DublinAirport awalnya mengunggah informasi mengenai pembukaan outlet kopi bernama Vista Coffee di Terminal 1 Bandara Dublin. Akun tersebut juga mengunggah beberapa foto yang di antaranya memperlihatkan orang-orang yang tengah mengantre dan papan menu.

"Gerai Vista Coffee kami yang baru dibuka di Terminal 1 pagi ini dan sudah mendapat sambutan baik dari para penumpang," tulis akun @DublinAirport pada Kamis (4/1).

Dalam keterangan selanjutnya, @DublinAirport menyebutkan bahwa Vista Coffee berlokasi di unit yang sebelumnya ditempati oleh Starbucks. Mereka juga mengumumkan bahwa Vista Coffee menjadi salah satu dari sejumlah fasilitas makanan dan minuman baru dan lebih baik di Bandara Dublin.

"Vista Coffee berlokasi di tepi udara di T1, tepat setelah The Loop, di unit yang sebelumnya ditempati oleh Starbucks. Ini hanyalah salah satu dari sejumlah penawaran makanan dan minuman baru dan lebih baik yang akan diperkenalkan di Bandara Dublin pada tahun 2024. Nantikan detail selengkapnya segera!" tulis akun tersebut.

Netizen Sebut Starbucks Rebranding
Netizen kemudian ramai berkomentar bahwa Vista Coffee diduga merupakan rebranding dari Starbucks. Salah seorang netizen menyorot papan menu milik Vista Coffee serupa atau mirip dengan yang biasa digunakan di Starbucks. Tak hanya itu, di papan menu tersebut juga tertera tulisan "Your Starbucks Favorite" dan terdapat logo Starbucks.

"Ini adalah Starbucks. Mereka hanya melakukan rebranding karena boikot genosida menghancurkan pendapatan mereka," tulis akun @TheCart*****.
Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    The Power Of Netizen, Boikot Berhasil, Penjualan McDonald's dan Starbucks Turun



  • 4 bulan lalu

    Gelombang Boikot Dunia Meluas, Produknya Diboikot, CEO Starbucks Salahkan Medsos


  • 5 tahun lalu

    Kedai Kopi, Omzet Starbucks Naik Jadi Rp95 Triliun

    LUARNEGERI, - Penjualan bersih perusahaan ritel asal Amerika Serikat (AS) Starbucks tumbuh 8,1 persen senilai US$6,8 miliar atau setara Rp95,2 triliun pada kuartal ketiga 2019 (

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified