• Home
  • Kilas Global
  • Phu Quoc United Center Sambut Kelompok Turis Pertama dengan Paspor Vaksin ke Vietnam
Rabu, 24 November 2021 10:27:00

Phu Quoc United Center Sambut Kelompok Turis Pertama dengan Paspor Vaksin ke Vietnam

HANOI, VIETNAM - Kota Phu Quoc, Provinsi Kien Giang menyambut wisatawan internasional pertama ke Vietnam dalam "normal baru" setelah hampir 2 tahun terbelenggu karena pandemi COVID pada 20 November 2021 lalu. Vietjet Air flight membawa lebih dari 200 turis Korea ke Phu Quoc untuk menikmati liburan 5 hari 4 malam di Phu Quoc United Center.

Upacara penyambutan diadakan di Bandara Internasional Phu Quoc dengan partisipasi Direktur Jenderal Administrasi Pariwisata Nasional Vietnam Nguyen Trung Khanh, Wakil Direktur Departemen Penerbangan Sipil Vietnam Vo Huy Cuong, para pemimpin Provinsi dan kementerian Kien Giang, serta perwakilan dari Vietjet Air, Perusahaan Saham Gabungan Vinpearl dan Perusahaan Perjalanan Pemasaran Highland.

Para wisatawan dapat menikmati Vietnam yang aman dan ramah langsung dari saat mereka disambut di pesawat dengan banyak kegiatan dan kejutan menarik selama penerbangan dengan Vietjet Air. Selain itu, dengan standar keamanan tertinggi mereka akan bergabung dalam perjalanan khusus untuk menjelajahi dan menikmati destinasi terintegrasi Phu Quoc United Center, ekosistem pariwisata, pengalaman, penemuan, belanja, festival, dan seni kelas dunia.

Saat masuk, wisatawan harus melalui pemeriksaan kesehatan bandara, dan menginstal aplikasi seluler IGOVN dan PC-COVID sebelum pindah langsung ke resor. Semua wisatawan akan menginap di Vinpearl Resort & Spa Phu Quoc, yang telah diizinkan untuk menyambut tamu internasional di zona terpisah.

Di sini, mereka akan memiliki waktu untuk bersantai dan menikmati perjalanan "travel bubble" di Phu Quoc United Center yang telah diatur, yaitu menginap di kamar dan vila hotel bintang 5, mengeksplorasi aktivitas olahraga dan hiburan di Vinpearl Golf, taman hiburan VinWonders, Vinpearl Safari, Corona Casino, dan kota Grand World Phu Quoc yang tak pernah tidur.

Pada hari pertama dan terakhir liburan mereka, semua wisatawan harus menjalani quice tes COVID-19. Setelah hasil tes negatif, mereka dapat mengunjungi, menjamu, makan, dan berbelanja di zona yang ditentukan di Phu Quoc United Center. Sepanjang perjalanan, pemudik selalu disarankan untuk memantau kesehatannya sendiri dan memastikan kepatuhan terhadap "pesan 5K", yaitu Masker, Disinfeksi, Jarak, Dilarang Berkumpul, Pernyataan Kesehatan, tindakan pencegahan penyakit.

Agar setiap pengunjung merasa tenang, selain secara ketat mematuhi pedoman dalam rencana implementasi program paspor vaksin, semua unit Vinpearl terus menjaga perisai tiga lapis 24/7 untuk kontrol maksimal, memastikan peraturan kebersihan internal yang paling ketat dibandingkan dengan standar internasional sambil menerapkan serangkaian standar keselamatan yang canggih.

Semua staf yang melayani wisatawan dengan paspor vaksin harus mengikuti aturan "3 on-the-spot", yaitu diisolasi untuk memastikan keamanan tertinggi, semua jadwal kontak dipantau dan suhu tubuh diperiksa pada awal dan akhir hari kerja mereka.

Dianggap sebagai acara pembukaan program percontohan paspor vaksin di Phu Quoc pada khususnya dan di Vietnam pada umumnya, ini merupakan awal penting yang menandai percepatan dalam upaya pemulihan industri pariwisata nasional serta pembangunan ekonomi nasional dalam konteks baru. Setelah kelompok turis pertama ini pada 20 November 2021, Phu Quoc berharap dapat menerima 20 penerbangan internasional per bulan dalam waktu dekat. (*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2021 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.