• Home
  • Kilas Global
  • Taitung Selenggarakan Taiwan Open of Surfing 2021 di Jinzun dan Shanyuan
Senin, 29 November 2021 08:20:00

Taitung Selenggarakan Taiwan Open of Surfing 2021 di Jinzun dan Shanyuan

TAITUNG, TAIWAN - Taitung telah menjadi penyelenggara Taiwan Open of Surfing, yang terbesar dari jenisnya di Taiwan, di Jinzun, Kabupaten Taitung selama 11 tahun berturut-turut. Acara tahun ini dimulai pada 20 November. Karena pandemi, acara hanya diselenggarakan tingkat lokal.

Namun demikian, Pemerintah Kabupaten Taitung terus bekerja sama dengan World Surf League (WSL) untuk mendapatkan otorisasi WSL untuk menjadi tuan rumah kompetisi domestik tingkat tinggi. Selain itu, penyelenggaraan Taitung Challenge sebagai Specialty Event menjadikan Taiwan satu-satunya negara di APEC (Asia-Pacific Economic Cooperation) yang menggelar kompetisi selancar pada tahun 2021.

Untuk pertama kalinya, Taiwan Open of Surfing juga akan menjadi tuan rumah acara di Shanyuan Bay tahun ini. East Wave Festival akan menggunakan struktur dua tempat untuk meluncurkan 10 acara bertema berskala besar seperti Large Kite Expo, Seaside Starry Night Movie Theater, dan Taiwan SUP Speed Challenge.

Peristiwa ini akan membawa selancar ke tingkat berikutnya dan mengubah prasangka Anda tentang laut. Selain itu, Yang Chin-yuan, profesor di Taipei National University of the Arts, telah membangun satu-satunya Stewart Surfing Platform di dunia. Perangkat ini menciptakan simulasi gelombang nyata yang memungkinkan orang menikmati sensasi menyenangkan berselancar di dalam ruangan.

Pejabat Kabupaten Taitung April Yao menyatakan bahwa garis pantai Taitung sepanjang 176 kilometer, terpanjang di Taiwan, adalah tempat yang bagus untuk mengembangkan acara olahraga air seperti selancar, selancar layang, dan SUP. Di masa depan, Taitung akan terus memanfaatkan keunggulan geografisnya untuk mengubah pantai timur menjadi pintu gerbang rekreasi air di Samudra Pasifik. Taitung juga merupakan rumah bagi banyak bahasa Austronesia dan memiliki budaya maritim yang dinamis.

Kabupaten berharap para pesaing dan pengunjung dapat melakukan lebih dari sekadar berpartisipasi dalam sebuah acara ketika mereka datang ke Taitung. Taiwan Open of Surfing juga merupakan kesempatan untuk mengenal Taitung, kota bahari yang beragam, dan merasakan pesona ekonomi yang lambat. (*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.