• Home
  • Kilas Global
  • Teledyne e2v dan Thorium Space Umumkan Kemitraan untuk Kembangkan Proyek Bersama yang akan Menjadi Game Changer di Pasar Satelit
Senin, 19 September 2022 07:51:00

Teledyne e2v dan Thorium Space Umumkan Kemitraan untuk Kembangkan Proyek Bersama yang akan Menjadi Game Changer di Pasar Satelit


GRENOBLE, PRANCIS - Thorium Space, sebuah perusahaan di bidang sistem komunikasi satelit canggih, secara resmi memulai proyek bersama dengan Teledyne e2v Semiconductors, sebuah perusahaan global dalam teknologi canggih di sektor kedirgantaraan dan pertahanan.

Keputusan perusahaan terkenal dengan kehadiran global seperti Teledyne e2v Semiconductor untuk bermitra dengan perusahaan Polandia yang sedang berkembang ini, merupakan bukti keunggulan solusi yang diusulkan oleh Thorium Space. Pengembangan bersama akan berfokus pada pendefinisian dan pengembangan elemen kunci terbaru dari muatan komunikasi canggih untuk penggunaan sumber daya spektrum dan muatan satelit yang lebih efisien.

Ini akan memungkinkan kesamaan perangkat keras, yang pada akhirnya mengurangi biaya dan waktu produksi. Penerapan skema ini membuka pintu untuk apa yang disebut sebagai muatan telekomunikasi pintar, yang menghadirkan fleksibilitas operasional yang belum pernah ada sebelumnya. Secara teknis, apa yang disebut all-digital beamforming (DBF) akan memungkinkan transmisi dan penerimaan sinar secara langsung dalam domain digital, memungkinkan operasi di Ka-band penuh (17,7-20,2 GHz dan 27,5-31,0 GHz).

Ini akan menjadi pengubah permainan di pasar satelit. Sistem ini menyediakan skalabilitas, fleksibilitas, dan kemampuan inovatif untuk mengembangkan dan memperbarui aplikasi di jalurnya. Solusi pertama akan memasuki pasar pada tahun 2024.

Sebagai bagian dari kolaborasi, Teledyne E2V akan menyediakan perangkat yang ditentukan bersama dengan Thorium Space yang akan diintegrasikan ke dalam muatan DBF Ka. Ini adalah muatan komunikasi digital lengkap dengan sumber daya pemrosesan terkait, memberikan solusi kuat untuk aplikasi geosinkron, operasi berkelanjutan selama 15 tahun, dan permintaan pasar.

Teledyne e2v Semikonduktor SAS berspesialisasi dalam semikonduktor canggih. Ini adalah anak perusahaan Teledyne e2v, pemimpin global dalam komponen dan subsistem khusus untuk solusi inovatif untuk aplikasi kedirgantaraan dan pertahanan. Produk Teledyne e2v telah digunakan di Teleskop Luar Angkasa Hubble, Proyek Gaia, dan transmisi gambar Mars dari pesawat ruang angkasa New Horizons.

Pelanggan perusahaan termasuk Airbus, Boeing, Raytheon, Northrop Grumman, Thales dan banyak lagi. Teledyne e2v adalah bagian dari Teledyne Technologies Incorporated, sebuah grup industri dengan hampir 15.000 karyawan. Perusahaan ini menyediakan elektronik kedirgantaraan dan pertahanan, produk dan perangkat lunak pencitraan digital, instrumen pemantauan untuk aplikasi kelautan dan lingkungan, produk komunikasi untuk lingkungan yang keras, dan subsistem komunikasi satelit.

Sementara Thorium Space Sp. z o.o. adalah perusahaan yang bergerak di bidang penelitian dan pengembangan sistem komunikasi satelit canggih (Space Advanced Communications Corporation). Perusahaan ini terlibat dalam desain solusi teknologi inovatif untuk industri kedirgantaraan dan sektor pertahanan seperti pesawat ruang angkasa dan antena susunan pintar.

Thorium Space memiliki tim interdisipliner yang terdiri dari hampir 40 insinyur teknologi ruang angkasa dan pakar di bidang terkait, dengan kantor di Wroclaw dan Warsawa. Pada tahun 2021, Thorium Space terpilih sebagai salah satu dari 10 perusahaan rintisan teknologi ruang angkasa paling inovatif, dan solusinya dinobatkan sebagai salah satu dari lima solusi manufaktur global teratas untuk teknologi ruang angkasa di antara 288 perusahaan yang disurvei. (https://www.startus-insights.com/innovators-guide/discover-5-top-space-manufacturing-solutions/). (*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified