• Home
  • Kilas Global
  • Usai Menikah, Ini yang Bakal Dilakukan Marshel dan Celine Evangelista di Malam Pertama
Senin, 20 Juni 2022 07:53:00

Usai Menikah, Ini yang Bakal Dilakukan Marshel dan Celine Evangelista di Malam Pertama

ENTERTAIN, - Semenjak menjanda, sosok Celine Evangelista diketahui makin lengket dengan sosok komedian Marshel Widianto. Rumor bahwa mereka akan menikah pun santer dibicarakan publik. Menanggapi itu, keduanya justru makin menjadi hingga sudah bersiap untuk urusan malam pertama.

Di tengah kesendiriannya, Celine dalam beberapa kesempatan terlihat akrab dengan komedian Marshel Widianto. Hubungan keduanya yang makin lengket pun memunculkan rumor bahwa keduanya berpacaran hingga bersiap menikah. 

Menanggapi rumor yang beredar, bukannya saling menjaga jarak, baik Marshel maupun Celine justru makin menunjukkan keakrabannya di depan layar kaca. Keduanya bahkan mengaku siap menikah dan sudah menyiapkan rencana di malam pertama. 

Lewat channel YouTube Dapur Bincang Online, keduanya pun memutuskan untuk membuka amplop terlebih dahulu dibanding membuka baju saat ditanya soal rencana malam pertamanya bila menikah nanti.

"Bukan buka baju dulu, tapi buka amplop," kata Marshel seperti dikutip dari Hops.ID.

Merndengar pernyataan Marshel, Celine Evangelista pun sepakat. Hal itu lantaran dia telah memiliki pengalaman ketika menikah dengan suami sebelumnya.

"Aku punya pengalaman waktu nikahan, aku buka amplopnya enggak ada isinya," kata artis sineteron dan juga kerap menjadi presenter itu.

Tak hanya itu mengingat banyak orang menyaksikan hubungan mereka dengan menuduhnya sebagai settingan, Celine Evangelista lantas menanggapinya dengan santai.

Bahkan dia menyerahkan sepenuhnya pada persepsi orang jika hubungannya dengan Marshel yang seorang komedian itu dianggap sebagai gimmick.

"Kita mah apa adanya aja. Terserah sih orang-orang mau bilang ini gimmick kek, apa kek, terserah kalian nilai," ungkap Celine menerangkan.

Marshel pun mengatakan hal senada, dan bahkan meminta doa agar hubungannya dengan Celine bisa berdampak baik pada keduanya.

"Makin baik hubungan kita makin lengket.Doain aja yang terbaik," terang Marshel.

Celine Evangelista lantas menyatakan jika dia kesal dengan sindiran para netizen. Itu lantaran menurutnya dia serba salah saat menjawab tegas terkait hubungannya dengan Marshel.

"Kadang orang-orang dikasih tahu, itu beneran enggak sih Celine ama Marshel, kalau aku bilang bener orang nggak percaya, dibilang bohongan juga nggak percaya," jelas Celine Evangelista.

Tak hanya netizen, bahkan para sahabat juga bertanya padanya terkait hubungannya dengan marshel.

"Temen aku udah belasan tahun sampai nanya, sorry gue mau nanya lu beneran pacaran ama Marshel?" ujarnya.

Dengan sewot dia pun menjawab dan meminta agar semua yang bertanya untuk melihat dengan mata dan kepala sendiri soal hubungannya dengan sang stand up komedian.

"Kata gue ih kenapa sih nggak bisa ngelihat dengan mata kepala kalian sendiri aja apa yang sedang terjadi," tegas Celine Evangelista. (*).

Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified