• Home
  • Kilas Global
  • VinAI untuk Pertama Kalinya Luncurkan Rangkaian Produk Kecerdasan Buatan di CES 2022
Rabu, 12 Januari 2022 23:21:00

VinAI untuk Pertama Kalinya Luncurkan Rangkaian Produk Kecerdasan Buatan di CES 2022

HANOI, VIETNAM - VinAI, salah satu dari 25 perusahaan kecerdasan buatan (AI) berbasis penelitian teratas di dunia, pertama kali secara langsung meluncurkan rangkaian produk canggihnya di Consumer Electronics Show 2022 (CES 2022).

CES dianggap sebagai acara teknologi paling luar biasa, selalu menjadi panggung global untuk teknologi generasi mendatang dari banyak industri dan bidang selama 50 tahun terakhir. Menyatukan ribuan bisnis dan pengusaha, 2022 menandai kembalinya CES secara langsung setelah pertunjukan online pertamanya pada tahun 2021. Langkah-langkah keamanan yang ketat terhadap pandemi seperti persyaratan untuk sertifikat vaksin, pemakaian masker, diterapkan untuk memastikan kesehatan peserta pameran dan staf.

Pada acara besar yang berlangsung selama 3 hari ini, VinAI menampilkan portofolio produk Smart Mobility, Smart Edge dan Smart Data dengan peluncuran produk langsung. Ini adalah lini produk yang menandai fase berikutnya dari ambisi besar VinAI, dari laboratorium penelitian AI yang diakui secara global hingga perusahaan teknologi terkemuka dalam hal produk, dengan komitmen untuk membawa inovasi ke dunia.

Smart Mobility - Serangkaian produk yang mengubah keamanan dan kenyamanan mobil

Mobilitas Cerdas adalah generasi berikutnya dari solusi cerdas dalam mobil, menggabungkan pemantauan di dalam kendaraan (Sistem Pemantauan Pengemudi dan Pendamping) dan sistem penginderaan sekitar (Sistem Penglihatan Panorama 360 Derajat). Rangkaian produk ini diharapkan dapat membantu VinAI menjalankan misi utama yang hebat, yaitu mengubah industri otomotif dengan membuat berkendara lebih aman dan nyaman dengan AI.

Hingga masa depan tanpa pengemudi menjadi kenyataan, manusia akan tetap memainkan peran vital dan teknologi hadir untuk memastikan keselamatan dan kewaspadaan pengemudi. Didukung oleh teknologi pengenalan wajah kelas dunia VinAI, peringkat ke-6 dalam kategori LIAR NIST, yaitu Sistem Pemantauan untuk pengemudi dan orang yang menemaninya di dalam kabin akan memperingatkan jika pengemudi menunjukkan tanda-tanda kelelahan atau mengantuk, atau asyik dengan kebiasaan mengemudi yang buruk seperti menggunakan telepon, merokok, kehilangan fokus, dan banyak lagi. Sistem ini berperingkat tinggi untuk kompatibilitas, berintegrasi mulus dengan berbagai platform perangkat keras, memungkinkan pembuat mobil untuk mengoptimalkan biaya peralihan.

Selain itu yang dipamerkan adalah sistem pemantauan tampilan 360 derajat di sekitarnya. Dengan menampilkan tampilan 360 derajat dari 4 kamera fisheye yang unik dan memanfaatkan kecerdasan buatan, Sistem Pemantauan Ambient VinAI memberi pengemudi kesadaran penuh tentang lingkungan sekitar kendaraan, dan menghilangkan blind spots, sementara model AI-nya secara otomatis mengenali pejalan kaki, sepeda, mobil dan menginformasikan pengemudi tentang situasi yang berpotensi berbahaya. Solusi ini dapat diintegrasikan dengan mulus ke dalam segmen kendaraan yang berbeda dengan kelayakan teknis yang tinggi, memastikan pengalaman jalan yang aman dan nyaman bagi semua pengemudi.

Smart Data - Rangkaian produk untuk pengembangan AI yang berpusat pada data

Di CES 2022, VinAI juga memperkenalkan Smart Data. Dengan ambisi untuk mempercepat pengembangan produk AI yang berpusat pada data secara luas, Smart Data memainkan peran kunci sebagai pengubah permainan utama di segmen penyedia layanan siklus hidup AI.

Smart Data adalah solusi satu atap untuk efisiensi data yang optimal dengan platform AI dan layanan siklus hidup penuh, mulai dari pelabelan, anotasi, pengembangan model, validasi, penerapan hingga pemantauan. Dengan Smart Data, VinAI ingin menemani bisnis dari semua ukuran dalam perjalanan untuk membangun dan mengoperasikan produk AI secara efisien, sambil mengoptimalkan biaya.

Smart Edge - Lini produk yang mengubah visual menjadi wawasan yang berguna

Dengan Smart Edge, VinAI menggunakan kecerdasan buatan untuk membawa otak ke mata digital modern. Smart Edge adalah solusi analitik video multi-objek yang memanfaatkan pembelajaran mendalam untuk mengubah kamera konvensional dan perangkat kontrol akses menjadi sistem cerdas.

Solusinya mengubah visual menjadi wawasan yang berguna, menciptakan nilai bagi bisnis dan komunitas. Menggunakan algoritme pembelajaran mendalam, solusi ini memastikan pengenalan wajah yang stabil dan akurat, bahkan ketika orang memakai masker. Selain untuk tujuan komersial, lini produk ini juga bertujuan untuk melindungi dan meningkatkan kesehatan masyarakat, terutama saat pandemi yang belum menunjukkan tanda-tanda akan melambat dan memiliki perkembangan yang rumit dan tidak dapat diprediksi.

" Semua lini produk kami siap dipasarkan dan disukai oleh pelanggan dan mitra bisnis karena efektivitas biaya, Integrasi yang mulus dan kinerja tinggi. Dengan tim berpengalaman yang terdiri dari hampir 200 peneliti dan insinyur senior, kami terus berfokus pada pengembangan fitur inovatif dan mutakhir untuk melayani misi kami menghadirkan kecerdasan masa depan, memecahkan masalah masa depan, masalah hari ini. Kami bermaksud untuk mendominasi pasar Vietnam dan secara bertahap memperluas ke pasar internasional di tahun-tahun mendatang," jelas Hung Bui, CEO VinAI, yang pernah bekerja untuk Google DeepMind.

Selama 3 tahun terakhir sejak didirikan, VinAI telah membuktikan kemampuannya untuk memberikan publikasi penelitian berkualitas tinggi dan mengkomersilkan produk AI kelas dunia. Lini produk VinAI, mulai dari Smart Mobility, Smart Data hingga Smart Edge, membuktikan komitmen perusahaan untuk menerapkan teknologi untuk memecahkan masalah dalam kehidupan sehari-hari. (*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified