• Home
  • Kilas Global
  • Viral! Seorang Pria Aniaya Bocah karena Menangis, Anggota DPR RI ini Geram
Sabtu, 26 November 2022 18:55:00

Viral! Seorang Pria Aniaya Bocah karena Menangis, Anggota DPR RI ini Geram

Pria aniaya bocah/Foto: Instagram Ahamd Sahroni

JAKARTA - Video seorang pria menganiaya anak yang sedang menangis viral di sosial media. Video itu dibagikan oleh Anggota DPR RI Ahmad Sahroni di akun Instagram Pribadinya.

Dalam video itu terlihat seorang pria memukuli anaknya yang masih bocah lantaran nakal dan menangis. Berulang kali dia menampar, mencubit, hingga menjambak rambut si anak tersebut.

"Diam kau, diam. Dari tadi kau nakal," kata pria di dalam video tersebut dengan bahasa daerah.

Wajar saja, bocah yang kesakitan karena mendapati berbagai kekerasan itu tambah menangis, bukan malah diam. Pria ini pun kembali mencubit dan menjambak rambut si bocah karena masih tetap menangis.

Sementara, video ini tampaknya diabadikan oleh seorang yang hanya diam dan tampak mendukung tindakan yang diambil oleh pria itu.

"Juanc......k... kata Org suroboyo ya bukan @stevenndut. Otaknya Ini di pant...... yg Videoin Juga Too...... L... GOBLOK....," tulis Ahmad Sahroni dengan kesal.

Sontak, video ini pun dikomentari oleh warganet yang kesal dengan perlakuan biadab seorang pria tersebut. Pasalnya, dia memukuli seorang anak yang masih polos.

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2023 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified