• Home
  • Kilas Global
  • YBM PLN gelar khitanan massal untuk anak-anak dhuafa dan mualaf di pedalaman
Senin, 13 Juni 2022 09:06:00

YBM PLN gelar khitanan massal untuk anak-anak dhuafa dan mualaf di pedalaman

RIAU, Pekanbaru - YBM PLN gelar khitanan massal untuk anak-anak dhuafa dan mualaf di pedalaman, kegiatan ini dilaksanakan di Kelurahan Teluk Dalam dan Desa Sungai upih, Kecamatan Kuala Kampar, Pelalawan, Riau (12/6/2022).

Dalam upaya mengembangkan potensi yang ada dimasyarakat dan langkah awal dalam pelaksanaan program pemberdayaan masyarakat atau bina Kawasan (desa cahaya), Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah Riau Kepri (UIWRKR) melaksanakan agenda kegiatan khitanan massal bagi anak-anak dhuafa dan mualaf yang berada di Kelurahan Teluk Dalam dan Desa Sungai Upih, Kec. Kuala Kampar, Pelalawan, disamping itu kegiatan ini juga sebagai bentuk syiar Islam bagi masyarakat dan wujud kepedulian untuk membentuk generasi muslim yang bersih dan sehat.

Program khitanan gratis bagi anak dhuafa, dan mualaf yang berada di Kel Teluk Dalam dan Desa Sungai Upih, Kec. Kuala Kampar, Pelalawan ini dilaksanakan pada sabtu, 11 Juni s/d 12 Juni 2022 dengan total peserta khitan adalah 50 anak. Selain mendapatkan khitan secara gratis, anak-anak juga diberikan paket bingkisan berupa peci, sarung, sajadah dan santunan.

Turut hadir dalam Kegiatan Khitanan Massal ini Bapak Isal Fani (Kasub PLTD Teluk Dalam dan Teluk Meranti), Bapak Safarudin (Kaur Desa Sungai Upih), Ketua RW 02, RT 03 dan RT 01, dan Bidan Desa Sungai Upih.

"Kegiatan ini sangat membantu kami sehingga anak dapat layanan khitanan massal dengan mudah karna disini memang akses layanan khitanan masal yang jauh dari sini, selain itu biaya yang cukup mahal. Alhamdulillah kali ini anak-anak kami mendapatkan khitanan masal secara gratis dan mendapatkan bingkisan". Ucap Bapak Andik Ketua RW 02

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak peserta khitan massal, semoga kelak menjadi generasi muslim yang bersih dan sehat penerus kebaikan khususnya bagi desa kami dan sesama juga agama." Ucap bapak Isal fani, Kasub PLTD Teluk Dalam & Teluk Dalam. (*).


Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified