• Home
  • Kilas Global
  • Cara Alami Memutihkan Kulit Ketiak dan Selangkangan dengan Mudah
Senin, 08 Februari 2016 08:44:00

Cara Alami Memutihkan Kulit Ketiak dan Selangkangan dengan Mudah

ilustrasi.
NUSANTARA, - Ketiak dan selangkangan memang bagian tubuh yang jarang menjadi pusat perhatian.Namun tentu kedua bagian tubuh tersebut juga patut mendapatkan perhatian dari anda. Terlebih wanita sering kali merawat tubuhnya dengan sangat detail. Apalagi bagi mereka yang berprofesi sebagai model atau wanita yang biasanya menggunakan pakaian tanpa lengan.
 
Tentu ketiak harus selalu tampak bersih dan putih.Terdapat banyak sekali perawatan untuk memutihkan ketiak dan selangkangan dengan instan. Namun perawatan yang instant belum tentu aman. Sehingga sebaiknya anda memilih cara alami memutihkan kulit ketiak dan selangkangan dengan mudah dan praktis.
 
Cara Alami Memutihkan Ketiak dan Selangkangan dengan Tawas
 
Cara alami memutihkan kulit ketiak dan selangkangan yang pertama yaitu dengan memanfaatkan tawas. Tawas ini merupakan sebuah bahan pengawet yang terbilang alami namun juga cukup membahayakan jika diaplikasikan pada makanan. Dan tawas ini sudah terkenal sejak dulu bahwa tawas ini mampu memutihkan ketiak dan selangkangan secara alami. Hal ini terbukti dari banyaknya orang yang telah menggunakan tawas ini sebagai pemutih. Lalu bagaimana cara mengaplikasikan tawas ini sebagai pemutih untuk memutihkan selangkangan dan juga ketiak anda?
 
Cara alami memutihkan kulit ketiak dan selangkangan dengan menggunakan tawas cukup mudah walaupun sebenarnya agak ribet namun dibandingkan anda harus pergi ke klinik dan membayar biayayang mahal tentu anda akan lebih memilih menggunakan tawas bukan? Caranya adalah dengan merendam tawas tersebut pada air hangat. Kemudian oleskan tawas pada kulit ketiak atau selangkangan anda. Saran dalam penggunaan tawas ini maksimal hanyalah 2 kali dalam satu minggu karena tidak terlalu baik jika digunakan secara berlebihan.
 
Memutihkan Ketiak dan Selangkangan Secara Alami dengan Bengkoang
 
Cara alami memutihkan kulit ketiak dan selangkangan yang kedua yaitu dengan menggunakan buah bengkoang. Buah bengkoang ini sudah tidak diragukan lagi. Kandungan vitamin C dalam buah ini mampu mencerahkan kulit dengan cepat sehingga ekstrak dari buah ini juga sering diaplikasikan pada berbagai macam kosmetik.
 
Selain untuk membuat kulit menjadi lebih cerah bengkoang juga bisa untuk melembutkan kulit anda. Selain itu bengkoang juga merupakan buah-buahan yang minim akan efek samping sehingga bisa digunakan sesering mungkin tanpa harus khawatir akan efek sampingnya.
 
Cara alami memutihkan kulit ketiak dan selangkangan dengan buah bengkoang ini sangat mudah, yaitu hanya dengan menghaluskan satu buah bengkoang, bisa dengan diparut atau diblender. Setelah bengkoang menjadi halus maka anda bisa mengoleskan bengkoang tersebut ke daerah yang anda tuju yaitu ketiak dan juga selangkangan.
 
Cara mengoleskannya adalah secara tipis-tipis saja supaya mudah kering. Jika anda menginginkan hasil yang maksimal anda bisa melakukan cara memutihkan selangkangan dan ketiak dengan alami ini setiap hari.
 
Memutihkan Ketiak dan Selangkangan Secara Alami dengan Jeruk Nipis
 
Cara alami memutihkan kulit ketiak dan selangkangan yang ketiga yaitu dengan jeruk nipis. Buah yang satu ini sangat jarang dikonsumsi bahkan buah jeruk nipis ini justru lebih sering dijadikan obat atau bahkan untuk penghilang noda. Dan yang paling sering kita dengar adalah jeruk nipis ini digunakan sebagai buah untuk memutihkan kulit wajah. Selain untuk mencerahkan kulit kandungan vitamin C yang tinggi pada buah ini juga membuat buah ini sering dipakai untuk mencerahkan kulit ketiak dan juga selangkangan. Baca juga: Cara memutihkan wajah dengan Jeruk Nipis.
 
Cara alami memutihkan kulit ketiak dan selangkangan dengan jeruk nipis ini sangat mudah yaitu anda bisa menggunakan buah jeruk nipis yang diiris dan dibagi menjadi dua lalu bagian dalam dari buah jeruk nipis ini dioles-oleskan pada bagian ketiak dan juga selangkangan anda. Atau anda bisa juga menggunakan air perasan jeruk nipis ini dan langsung dioleskan pada daerah yang anda tuju.
 
Untuk hasil yang maksimal anda bisa memakai cara ini sekitar 30 menit sebelum mandi. Oleskan lalu diamkan, setelah itu anda bisa bilas sampai bersih dengan sabun. Kelebihan dari jeruk nipis ini adalah anda tidak hanya mendapatkan kulit yang cerah namun kulit anda juga akan lebih kencang. (*).
source : cantikalami
Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified