Rabu, 01 Februari 2017 22:13:00

Desahan, Senjata Ampuh Bikin Pasutri Orgasme Bersamaan

ilustrasi.
BERSUARA atau berisik di saat berhubungan seks rupanya tak hanya membangkitkan gairah seks. Tetapi juga Anda akan berhasil mencapai klimaks secara bersamaan.
 
Dilansir merdeka dari Womenshealthmag,  berikut adalah lima tips yang membuat Anda berhasil orgasme bersamaan. Yuk simak ulasannya!
 
Mengerang sambil memacu napas mengartikan Anda semangat berhubungan seks. Tak hanya sekedar menikmati, Anda juga mampu meraih klimaks bersamaan dalam waktu yang lama.
 
Masturbasi setiap berhubungan seks
Tak ada salahnya Anda berdua melakukan masturbasi, apalagi bagi wanita. Sentuh area organ intim Anda sesuai kenyamanan. Tak cuma menciptakan kesenangan untuk diri sendiri, tetapi juga diharapkan mampu memuaskan pasangan di atas ranjang.
 
Pentingnya merangsang
Masturbasi hanyalah awal, tapi sangat penting jika Anda kreatif saat merangsang pasangan. Di dalam momen tersebut pasti ada sedikit stimulasi untuk organ intim. Gunakan jari tangan atau sex toys bersih agar nikmatnya lebih terasa.
 
Gosok klitoris
Hanya dengan memegang klitoris, pasangan akan mudah meraih orgasme. Stimulasinya harus berdasarkan titik kenyamananan dan mood dari pasangan. Jangan paksakan daripada dia kecewa dan gagal orgasme.
 
Pernapasan perut
Kebanyakan orang bernapas dengan dada ketika berhubungan seks. Itu salah, karena orang yang bernapas dengan perut justru lebih nyaman berhubungan skes. Bahkan, cara ini juga membuat Anda mudah orgasme bersamaan. (*)
Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified