Rabu, 05 Agustus 2015 07:41:00

Tips Memutihkan Kerak Daki dengan Bahan Sederhana

ilustrasi
RIAUONE.COM, DUNIA, ROC, - Lekukan tubuh di bagian tertentu tubuh kita kadang terlihat menghitam yang disebabkan berbagai alasan.
Ada tips yang bermanfaat untuk mengurangi warna hitam daki yang membuat kita tak percaya diri.
 
Dikutip dari situs proyectonoticias, warna hitam itu sering muncul di siku-siku seperti leher, ketiak beberapa muncul di siku lutut.
 
Warna itu memberikan kesan tak menyenangkan dan memberi kesan terlihat kotor.
 
Ada beberapa cara untuk menghilangkan noda kulit seperti itu, hanya butuh melakukan berulang kali daerah-daerah itu dengan bahan sederhana dan murah
Hal terbaik tentunya menggunakan produk yang hampir semua memiliki di rumah, beberapa diantaranya adalah;
 
1. Mencampur cuka dengan Yogurt
Anda bisa menggunakan dua bahan itu untuk menutupi daerah yang ingin diputihkan. Oleskan yang diinginkan dan biarkan selama 20 menit.
Selanjutnya, anda perlu menghapus campuran itu dengan air, Anda dapat mengulangi prosedur setiap hari.
 
2. Baking soda Susu
Campuran bahan itu akan bermanfaat untuk membuat 'pasta' dari kedua bahan, sebarkan pada daerah yang ingin dikurangi warna hitamnya. Diamkan setengah jam dan menghapusnya dengan air. Ulangi setiap hari.
 
3. Daun Gel Lidah Buaya.
Anda hanya memotong kulit lidah buata sehingga tersisa gel. Setelah Anda melakukannya, saya Gosok atas wilayah dan biarkan selama 20 menit. Pilihan ini sangat baik untuk daerah ketiak, fungsi lain juga melembabkan kulit. 
 
Sedangkan tips untuk permasalahan pada kulit kulit wajah menjadi tidak kencang atau kendur karena usia bisa dikurangi dengan beberapa cara.
 
Langkah berikut hanya untuk menunda karena ketika usia semakin tua, sel lemak di bawah kulit akan menyusut, sehingga akan menyebabkan kulit kendur dan menggantung.
 
Kulit wajah yang mengendur akan diperparah oleh gravitasi selama puluhan tahun yang membuat kulit tertarik ke bawah dan elastisitas kulit yang terus berkurang.
Selain faktor usia, kulit wajah yang tidak kencang atau kendur juga dapat disebabkan oleh faktor lain, seperti diet ketat atau hal-hal lain yang menyebabkan penurunan berat badan secara drastis.
 
Untuk mengurangi kondisi kulit wajah yang tidak kencang dapat dilakukan dengan cara-cara sebagai berikut :
1. Menggunakan krim anti aging secara teratur.
2. Menggunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit secara teratur untuk mengatasi kekeringan pada kulit. Oleskan
pelembab wajah sambil dipijat-pijat dengan gerakan memutar ke arah atas.
3. Minum banyak air putih untuk membantu menjaga elastisitas serta kelembaban kulit.
4. Mencuci wajah dengan air es. Cara ini juga bisa menjadi perawatan anti aging alami.
5. Klinik-klinik kecantikan banyak yang menawarkan layanan peremajaan kulit dan mengatasi masalah kulit wajah yang kendur dengan berbagai metode yang modern.
Anda juga dapat mengencangkan kulit wajah dengan bahan-bahan alami seperti :
1. Putih telur. Caranya yaitu, siapkan putih telur secukupnya. Oleskan pada wajah sebagai masker. Diamkan hingga mengering. Bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat. Lakukan perawatan ini secara teratur.
2. Stroberi. Caranya, haluskan atau tumbuk buah stroberi secukupnya. Kemudian oleskan pada wajah sebagai masker. Diamkan sekitar 15 menit. Bersihkan wajah dengan air. Lakukan perawatan ini secara rutin. (trb/*)
Share
Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Negara Tarik Upeti, Anggota Komisi XI DPR Harapkan Menkeu Berani Terapkan Cukai untuk Bahan Bakar

    NASIONAL, - Anggota Komisi XI DPR Mukhamad Misbakhun meminta Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati lebih kreatif dalam menggenjot potensi penerimaan negara. Menurutnya

  • 3 tahun lalu

    Tips Kukus Pisang supaya tidak Hitam ya Gaes

    KESEHATAN, - sarapan pisang kukus kepok ama alpukat lagi sehat banget ya.

    Berikut ada Tips Kukus pisang biar bagus dan gak hitam, berikut cara-nya gaes, cuci bersih dan re

  • 5 tahun lalu

    Tips Dapur, Cara Membersihkan Kompor Gas dari Minyak dan Lemak

    DAPUR, - Kompor yang sering dipakai pasti akan meninggalkan sisa cipratan minyak, lemak, sisa makanan dan lainnya di area kompor. Tidak hanya terkesan kotor dan jorok tapi
  • 5 tahun lalu

    BPBD Riau Terus Koordinasi Pantau Pencarian Pendaki Asal Pekanbaru

    PEKANBARU - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau terus melakukan koordinasi dengan BPBD Sumatera Barat terkait pencarian pendaki asal Pekanbaru, Riau yang terjeb
  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified