Rabu, 01 Februari 2017 17:08:00

Ukuran Mr P Bisa Menyusut Kalau Jarang Berhubungan Seks

TIDAK berhubungan seks untuk waktu yang cukup lama dapat berdampak buruk bagi pria. Bahkan, pria bisa tidak menikmati seks seperti biasanya ketika kembali bercinta.
 
Berikut dampak tidak berhubungan seks dalam waktu yang lama bagi pria seperti dilansir dari laman okezone, Senin (30/1/2017).
 
Risiko kanker prostat
Sebuah survei menemukan, pria yang ejakulasi dengan berhubungan seks teratur selama lebih dari 21 kali sebulan, mengalami penurunan risiko kanker prostat. Hal ini berbanding jauh dengan pria yang hanya ejakulasi 4-5 kali dalam sebulan.
 
Disfungsi ereksi
Masalah kesehatan lain yang terkait dengan tidak berhubungan seks untuk waktu yang lama adalah disfungsi ereksi. Hal ini merupakan gangguan seksual yang sering dialami oleh pria.
 
Mengurangi panjang Mr P
Sebuah studi telah menunjuukan bahwa ketika seorang pria tidak berhubungan seks dalam waktu yang sangat lama, maka akan mengalami pengurangan ereksi. Hal ini dapat menyebabkan jaringan penis menyusut dan kehilangan elastisitasnya.
 
Kehilangan gairah
Baik pria maupun wanita akan mengalami penurunan libido ketika tidak berhubungan seks dalam waktu yang lama. Karena, baik pria maupun wanita cenderung keluar dari kebiasaan ingin berhubungan seks. (*)
Share
Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Ketua Umum IKMR Provinsi Riau Lantik IKMR Bathin Solapan

    DURI-Ketua Umum (Ketum) IKMR Provinsi Riau, H Basrizal Koto, melalui Surat Keputusan Ikatan Keluarga Minang Riau  Provinsi Riau,nomor : 004/SK/ IKMR-Prov Riau/X/2021, 26 Ok

  • 7 tahun lalu

    Makan atau Konsumsi Daging Bikin Mr P Makin Garang? simak ini

    KESEHATAN, - Setiap pria biasanya pernah merasa lelah saat akan memulai bercinta. Pekerjaan yang menumpuk menyebabkan stres sehingga mengganggu ritme bercinta. Karena itu k
  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified