• Home
  • Kilas Global
  • Fynance Luncurkan layanan Pay Later Untuk Pembiayaan Supply Chain
Selasa, 28 Juni 2022 07:39:00

Fynance Luncurkan layanan Pay Later Untuk Pembiayaan Supply Chain

KUALA LUMPUR, MALAYSIA - Fynance, Perusahaan pembiayaan Supply chain secara resmi telah meluncurkan layanan Pay Later untuk menjawab kebutuhan pembiayaan UKM, perusahaan swasta, dan Perusahaan Perseorangan di Malaysia.

Memiliki visi untuk membantu usaha kecil dan menengah menumbuhkan perusahaan mereka melalui cara inovatif dalam menyediakan cash flow, Fynance adalah perusahaan pembiayaan Supply chain yang baru meluncur di pasar.

Di Malaysia, pempertahankan arus kas yang sehat adalah salah satu tantangan utama bagi bisnis kecil dan berkembang. Perusahaan menyulap uang tunai dari pelanggan untuk membayar saham, karyawan, dan perbelanjaan. Dalam banyak kasus, uang dari keuntungan tidak cukup untuk diinvestasikan kembali dan mengembangkan bisnis lebih lanjut sambil menyelesaikan pembayaran yang belum terlunasi.

Visi di balik Fynance ini terinspirasi oleh pengalaman salah satu pendiri Fynance, Samuel Wong. Selama berada di Amerika Serikat, Wong memulai beberapa bisnis di sana dengan bantuan perusahaan pembiayaan serupa yang ditargetkan untuk memberdayakan bisnis dan startup keuangan lainnya dengan keberlanjutan yang lebih baik terhadap cash flow.

Ketika Wong pindah kembali ke Malaysia, dia ingin memberikan peluang bisnis lokal yang sama yang tersedia baginya di AS. Dia bertujuan untuk menciptakan sesuatu yang cepat dan efisien sehingga uang tunai tersedia untuk bisnis, memungkinkan mereka untuk memanfaatkan peluang bisnis alih-alih menolaknya karena keterbatasan arus kas.

Manfaat solusi Fynance Pay Later mungkin berbeda dari satu bisnis ke bisnis lainnya. Misalnya, beberapa bisnis mungkin memerlukan likuiditas untuk berinvestasi di lebih banyak saham, sedangkan yang lain mungkin memerlukan uang ekstra untuk berinvestasi dalam mesin untuk menghasilkan lebih efisien.

Untuk mengajukan pembiayaan Pay Later, bisnis hanya perlu mendaftar di platform Fynance melalui situs web resmi fynance.io dan mengunggah beberapa dokumentasi keuangan dan detail perusahaan. Tim Fynance kemudian akan menentukan berapa banyak tagihan mereka dari pemasok yang bersedia kami danai setelah kami melakukan pemeriksaan kredit.

Setelah disetujui, bisnis kemudian dapat menggunakan layanan tersebut untuk membayar pemasok mereka dan secara bertahap melunasi pembayaran mereka dengan Fynance dalam angsuran yang fleksibel.

Fynance Pay Later juga memberikan pilihan kepada pemasok terdaftar untuk menjual piutang mereka kepada kami sehingga mereka dapat memiliki akses ke uang tunai secara instan. (*).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified