• Home
  • Kilas Global
  • Lho Makanya, Heboh Pemotor Dikerubungi Massa Ormas di Bekasi gegara Knalpot
Senin, 15 Mei 2023 15:17:00

Lho Makanya, Heboh Pemotor Dikerubungi Massa Ormas di Bekasi gegara Knalpot

razia. operasi zebra polisi gelar operasi razia zebra polantas

NUSANTARA, Bekasi - Sebuah video yang menampilkan 2 pengendara motor dikerubungi orang-orang berbaju ormas viral di media sosial. Peristiwa itu diketahui terjadi di depan kantor KPUD Kabupaten Bekasi.

Dari video yang beredar di media sosial, seperti dilihat pada Senin (15/5/2023), terlihat 2 pria yang sedang berboncengan dikerubungi oleh sejumlah orang di jalan raya. Keduanya mengenakan jaket dan helm.

Sementara orang-orang yang mengerubunginya terlihat mengenakan baju ormas. Pengendara motor itu terus menunduk saat diseret oleh sejumlah orang berbaju ormas.

Dari narasi yang beredar, peristiwa itu dipicu oleh suara knalpot si pengendara motor yang dinilai terlalu kencang. Hal ini menyebabkan beberapa orang terpancing emosinya.

Masih dari narasi yang sama, pengendara motor dan adiknya disebut sempat dipukul. Selain itu, kunci motornya hilang sehingga korban dan adiknya harus mendorong motor dari lokasi kejadian ke klinik untuk berobat.

Kapolsek Kedungwaringin AKP Agus Riyanto buka suara soal hal ini. Agus menyebutkan pihaknya akan mendalami informasi yang beredar itu.

"Sedang kita dalami dan cari info ya," ujar Agus.

Agus mengatakan masih terus mencari informasi betul tidaknya kejadian dan narasi yang beredar.

"Sedang didalami kejadiannya. Nyari info yang akurat dulu. Biar jelas," tambahnya.

sc:https://apps.detik.com/detik/

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified