Rabu, 28 Oktober 2020 22:45:00

KE2 Gasebu Reteh Salurkan Donasi untuk Pasien Isolasi Mandiri

Komunitas Emma Emma Gasebu (KE2G) Kecamatan Reteh kembali menyalurkan donasi untuk 2 keluarga yang menjalani Isolasi mandiri

RIAUONE.COM - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) Kecamatan Reteh hari ini Selasa (27/10/2020) bersama Komunitas Emma Emma Gasebu (KE2G) Kecamatan Reteh kembali menyalurkan donasi untuk 2 keluarga yang menjalani Isolasi mandiri.

Dua keluarga tersebut beralamat di Jalan Kalimantan Lorong Pinang dan Papadaan Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Ketua Komunitas Emma Emma Gasebu (KE2G) Ema Wati mengatakan, donasi Sembako yang disalurkan merupakan donasi dari hamba Allah yang ikut peduli kepada keluarga yang sedang menjalani Isolasi mandiri Covid-19.

"Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban keluarga sekaligus memberikan dukungan moral kepadanya bahwa ada bersama mereka dalam menjalani hari-hari sulit ini dan semoga keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan bahwa ini adalah cobaan dan yakinlah semua pasti akan berlalu," tuturnya.

Hadir dalam penyaluran donasi diantaranya Erlina Pembina KE2G, Ema Ema Wati Ketua, Mega Anggota dan Abd Muin dari Gasebu.

Inisiatir Gasebu Nahrawi berterima kasih kepada Donatur yang telah mempercayakan kepada gasebu untuk menyalurkan donasinya,

"Insyaa Allah berkah dan bermanfaat bagi keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri," kata Nahrawi.

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified