• Home
  • Hukrim
  • Naas Wanita Open BO, Pria Ini kecewa Servis tak Memuaskan dan Bunuh Jasa Wanita Open BO
Kamis, 19 Januari 2023 21:10:00

Naas Wanita Open BO, Pria Ini kecewa Servis tak Memuaskan dan Bunuh Jasa Wanita Open BO

Naas Wanita Open BO, Pria Ini kecewa Servis tak Memuaskan dan Bunuh Jasa Wanita Open BO. F/screenshot.

NASIONAL, - Dengan menahan rasa sakit, pelaku pembunuhan wanita berinisial MYH (35 tahun) yang terjadi di salah satu kamar hotel yang ada di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada Selasa (17/1/2023) lalu, Rabu (18/1/2023) berhasil diamankan petugas. 

Pelaku ditangkap oleh Tim Gabungan Satreskrim Polres Blora bersama Jatanras Polda Jateng, di area persawahan di Kelurahan Kunden, Kabupaten Blora saat sedang tertidur. 

Petugas terpaksa menghadiahi timah panas pada kaki pelaku lantaran berusaha kabur saat akan ditangkap. Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Supriyono mengatakan, motif pembunuhan tersebut dipicu lantaran pelaku, Joko Umbaran, warga Desa Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, merasa kurang puas dengan pelayanan korban. 

Pelaku sebelumnya sempat memesan jasa open Booking-Out (BO) korban melalui aplikasi MiChat, selanjutnya mereka bertemu di salah satu kamar hotel hingga berakhir dengan tewasnya korban. "Motifnya karena pelaku diduga kecewa terhadap pelayanan korban," ujar AKP Supriyono. 

Korban berinisial MYH tewas setelah lehernya ditusuk menggunakan pisau dapur yang dibawa oleh pelaku. Lantaran panik dipergoki penghuni kamar lain, pelaku kabur tanpa mengenakan sehelai kain. Aksi ini terungkap dari rekaman cctv yang memperlihatkan sosok pria sedang kabur dalam kondisi bugil. (*)

Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2012 - 2023 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified