• Home
  • Jambi
  • Asisten I Bidang Pemerintahan Gubernur Jambi Membuka Sosialisasi TEPRA
Kamis, 09 Juli 2015 05:36:00

Asisten I Bidang Pemerintahan Gubernur Jambi Membuka Sosialisasi TEPRA

kantor gubernur jambi
RIAUONE.COM, JAMBI, ROC, - Bertempat di Ruang pola Kantor Gubernur Jambi, Asisten I bidang pemerintahan, Kailani mewakili Gubernur Jambi berhalangan hadir membuka sosialisasi dan pelatihan sistem monitoring tim evaluasi dan pengawasan realisasi anggaran (TEPRA) Rabu (08/07).
 
Turut mendampingi Sekretaris Badan Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah, Sri Hartati, Kepala UPTB pengelolaan keuangan daerah, Fathur Rahman serta narasumber Kasi data informasi dan pelaporan RI, Wasja, LKPP RI, Ari Salindra.
 
Dikatakan oleh Kailani, dalam rangka sosialisasi dan pelatihan tim evaluasi dan pengawasan realisasi anggaran (TEPRA), memiliki makna strategis dalam rangka percepatan penyerapan anggaran yang berkualitas.
 
"Untuk di ketahuo bersama bahwa salah satu komponen pengeluaran yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi, melalui belanja pemerintah,"jelasnya
Pemerintah daerah terus berupaya untuk menggerakkan realisasi penyerapan anggaran terutama kegiatan infrastruktur.
 
"Pemerintah Provinsi Jambi telah membentuk tim evaluasi berfungsi untuk melakukan kontrol setiap penyelenggaraan anggaran,"katanya.
 
Sementara itu Sekretaris Badan Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah, Sri Hartati mengatakan, melalui kegiatan sosialisasi dan pelatihan ini dapat diharapkan terwujudnya kesamaan pemahaman bagi pejabat penghubung dari TEPRA Kabupaten Kota.
 
Dan dalam sosialisasi ini para peserta berjumlah 135 orang dari admin ppe lpse Kabupaten kota, serta dari PPK SKPD. (inr/roc).
Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Video Gisella 24 Detik Durasi Lebih Panjang Banjir Komentar

    ENTERTAIN, - Video Gisella Anastasia yang baru ini viral dan banjir tontonan.

    Wanita yang akrab disapa Gisel itu akhir-akhir ini terbilang eksis bermain aplikasi TikTok.

  • 4 hari lalu

    Di wawancara Nikita Mirzani, Gisella Anastasia Bilang Enak di Dalam


    ENTERTAIN, - Selebritas Nikita Mirzani akhirnya berhasil memancing aktris Gisella Anastasia buka-bukaan mengenai urusan

  • 6 hari lalu

    Bupati Kepulauan Meranti: Wali Murid Diminta Tidak Khawatir Anaknya Divaksin

    MERANTI, riauone.com - Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil meminta kepada para wali murid yang berada di wilayahnya untuk tidak khawatir akan keamanan vaksin yang diberika

  • 7 hari lalu

    Pantau harga Minyak Goreng Rp14 Ribu, Disperindag Dumai Sidak ke pengecer, distributor dan pedagang? Tapi Hanya Berlaku di Ritel Modern?

    DUMAI - Pemerintah mulai memberlakukan kebijakan minyak goreng Rp14.000 per liter hari ini, Rabu (19/01/2022) dan berlaku di seluruh Indonesia sesuai dengan kebijakan yang disam

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.