• Home
  • Jambi
  • Diduga CV Gravita Arga Sari, tak Bayar Gaji Karyawan CS Kantor Gubernur Jambi
Rabu, 03 Februari 2016 15:15:00

Diduga CV Gravita Arga Sari, tak Bayar Gaji Karyawan CS Kantor Gubernur Jambi

Para karyawan CS perkantoran Gubernur Jambi demo ke Rumah pimpinan Gravita
JAMBI, KOTA, - JKaryawan cleaning service (CS) kantor Gubernur tidak di bayar Pimpinan  CV. Gravita Arga Sari, Ritas dari Desember 2015. 
 
PPTK, Pemeliharaan Gedung dan Perkantoran, M. Fais mengatakan, Pemerintah Provinsi Jambi melalui PPTK Pemeliharaan Gedung dan perkantoran telah menyerahkan dana gajian karyawan sudah di ambil oleh pimpinan dari pertengahan Desember lalu Rabu (3/02).
 
"Tetapi kenyataannya sampai Febuari ini para CS tidak mendapatkan akan hak mereka, dan terus mempertanyakan ke PPTK," terangnya.
 
Ditambahkannya, pimpinan Gravita ini sulit di temui dan bersama staf pagi-pagi berhasil menemuinya serta menekan agar membayar gaji para CS secepatnya.
 
"Pimpinan telah mengetahui akan permasalahan yang terjadi antara CS dengan pimpinannya, dihubungi melalui telepon sudah puluhan kali ditelepon selalu tidak di angkat,"ungkapnya.
 
Para CS itu bekerja di 3(tiga) tempat, lingkungan perkantoran Gubernur Jambi, Rumah dinas Sekda, dan Rumah Dinas Gubernur, jadi total pegawai CS ada 45 orang termasuk para pengawasnya.
 
Sementara itu  dikatakan wati, salah satu karyawan CS, sudah 3 minggu para karyawan yang bekerja di Kantor Gubernur mendatangi kediaman pimpinan Gravita selalu di janjikan.
 
"Ya, kami oleh pimpinan gravita selalu di janjikan akan diberikan hak atas keterlambatan pembayaran, tetapi pas ke rumahnya selalu tidak ada,"jelasnya.
 
Gaji kami itu sebenarnya di mulai dari September bulan lalu 2015 belum di bayarkan, selalu di janjikan,September hingga  November telah di bayar, tapi akhir tahun kembali lagi terjadi.
 
"Para karyawan yang bekerja sebagai CS sebanyak 32 orang dengan upah Rp 1.000.000,- per orang, serta sudah di potong Rp 300.000 untuk Jamsostek, tapi saat ini para CS tidak menerima jamsostek yang di janjikan,"ungkapnya.
 
Hari ini para karyawan CS sebanyak 21 orang kembali mendatangi rumah pimpinan gravita, tapi tetap tidak bertemu menuntuk akan hak atas gaji yang belum di bayarkan. (*).
Share
Berita Terkait
  • 6 bulan lalu

    Mubazir, Baru Selesai dibangun Taman BRI Jaya Mukti ini Rusak

    DUMAI, - Di Jalan Janur Kuning tepat nya dipersimpangan Jalan Kesuma Jaya Mukti, kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur, Dumai, Riau, Indonesia belum lama ini dibangun taman

  • 2 tahun lalu

    Kerry Logistics A Five-Time Winner at the Quamnet Outstanding Enterprise Awards 2019

    HONG KONG, - 15 January 2020 - Kerry Logistics Network Limited ('Kerry Logistics'; Stock Code 0636.HK) was a proud winner at the Quamnet Outstanding Enterprise Awards

  • 2 tahun lalu

    RICS Awards 2020 Hong Kong opens for nominations celebrating outstanding industry achievements

    HONGKONG, RIAUONE.com - 12 December 2019 - RICS (Royal Institution of Chartered Surveyors) is now accepting nominations for RICS Awards 2020 Hong Kong. Thirteen categories celeb

  • 2 tahun lalu

    Kerry Logistics Deepens Middle East Presence with New Office in Bahrain and Logistics Facility in Dubai

    HONG KONG, RIAUONE.com- 10 December 2019 - Kerry Logistics Network Limited ('Kerry Logistics'; Stock Code 0636.HK) is deepening its presence in the Middle East by sett

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.