• Home
  • Jambi
  • Gubernur Jambi Melepas Peserta Magang Ke Jepang
Selasa, 07 Juli 2015 17:21:00

Gubernur Jambi Melepas Peserta Magang Ke Jepang

foto berita
RIAUONE.COM, JAMBI, ROC, -  Bertempat dihalaman parkir Kantor Balai Latihan Kerja (BLK) Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus melepas calon peserta magang ke Jepang dari Provinsi Jambi, Bengkulu dan Sumatera Utara sebanyak 36, Orang Selasa(07/07) turut mendampingi Kadis Sosnaker Provinsi Jambi, Direktur Bina Pemagangan Pusat, I'm Japan di Indonesia.
 
Dikatakan HBA,  atas kunjungan Gubernur Jambi ke Negara Jepang membuka pikiran dan inisiatif untuk para pemuda di Provinsi Jambi.
 
"Sekembalinya dari luar negeri segera mencari tahu akan beberapa orang alumni yang sudah pernah bekerja ke Jepang,"terangnya.
 
Dibawah dinas sosial tenaga kerja Provinsi Jambi segera membentuk dan mencari beberapa orang pemuda untuk bisa magang ke Jepang.
 
Untuk Tahun 2013 yang lalu Provinsi Jambi telah memberangkatkan sebanyak 44 orang pada angkatan Pertama.
 
"Tahun 2015 ini ada sebanyak 36 orang yang terdiri dari Provinsi Jambi sebanyak 12 orang, Medan sebanyak 5 orang, bengkulu 19 orang,"paparnya.
 
Sekembalinya para pemagang ke Jepang ini bisa membuka akan lapangan pekerjaan, sebab mereka ini ditempah bisa mandiri untuk bekerja, dalam magang mereka ini juga akan mendapatkan akan gaji mereka serta asuransi. (inr/roc).
Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Hadiri Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi

    KEPRI, - Hadiri Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi Pulih dan Mantap

    Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad hadir baru-baru

  • 3 minggu lalu

    Sawit, Harga TBS Naik Lagi, Berikut Harga Sesuai Umur

    PEKANBARU - Harga tandan buah segar (TBS) kelapa sawit untuk 5 sampai 11 Januari 2022 di Riau mengalami kenaikkan pada setiap kelompok umur. Jumlah kenaikkan terbesar terjadi pa

  • 3 minggu lalu

    Pinang, Turun Rp1000 Harga Pinang Kering di Riau Jadi Rp14.150 per Kg

    RIAU, PEKANBARU - Harga komoditas perkebunan yakni pinang kering di provinsi Riau, mengalami penurunan pekan ini. Saat ini per Kilogram (Kg) nya, harga pinang kering berada pada

  • 2 bulan lalu

    Kalah Pemilihan Kepala Kampung Siak, Calon Ini diduga Ambil Kembali Bantuannya

    RIAUONE.COM,SIAK- Diduga karena kalah dalam mengikuti Pemilihan Kepala Kampung (Pilpung) Bungaraya yang ditaja Pemerintah Daerah pada hari Kamis (11/11/2021) kemarin, salah satu

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.