• Home
  • Jambi
  • Kapolda Jambi Buka Puasa Bersama Wartawan
Sabtu, 11 Juli 2015 23:28:00

Kapolda Jambi Buka Puasa Bersama Wartawan

Kapolda Jambi Buka Puasa Bersama Wartawan
RIAUONE.COM, JAMBI, ROC, - Kapolda Jambi Brigjen Pol Lutfi Lubihanto buka puasa bersama dengan wartawan media cetak dan elektronik di RM Pecel Lele Sabtu (11/07).
 
Turut mendampingi Kapolresta Kota Jambi, Kristono, Direskrim Polda Jambi, Kepala Bidang Humas Polda Jambi, Almansyah serta PWI Jambi.
 
Kapolda Jambi, walaupun sudah bertugas hampir 1 bulan di Provinsi Jambi terutama Jajaran Polda Jambi, juga bersama kalangan wartawan yang selalu stand by.
 
"Secara pribadi mengucapkan ada  rasa syukur bersama rekan-rekan  untuk berbuka puasa untuk terjalin hubungan erat," ujarnya.
 
Disini pihak Polda terutama semua para anggota kepolisian harus  mempunyai hubungan harmonis kepada masyarakat.
 
"Juga pihak rekan agar selalu mempunyai hubungan erat baik itu di wilayah mereka lewat binkamtibmas, juga agar para masyarakat selalu mewaspadai kejahatan selalu mengintai dan jangan terlalu lengah,"tegasnya
 
Juga bagi pihak pemilik  hewan ternak yang masih berkeliaran agar segera mengamankan ternak mereka yang berada di jalanan, ini bisa membahayakan bagi pengguna kendaraan bermotor baik itu R2 maupun R4.
 
Kabid Humas, acara silahturahmi antara para awak media di wilayah kerja Polda Jambi, untuk selalu menjalin kekerabatan yang lebih bagus.
 
"sudah 7 tahun bertugas di humas polda jambi, selalu berhadapan bersama para rekan-rekan yang meminta akan informasi maupun akan konfirmasi yang terjadi di wilayah Polda Jambi dan sekitarnya,"katanya.
 
Dan bulan Oktober akan datang berakhir dikarenakan memasuki masa pensiun, walaupun sudah pensiun dapat menjalin hubungan dengan para media. (inr/zar).
Share
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Hadiri Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi

    KEPRI, - Hadiri Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi Pulih dan Mantap

    Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad hadir baru-baru

  • 8 bulan lalu

    Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bersama Dirjen Minerba Meninjau langsung praktek Illegal Driling

    JAMBI, PROVINSI, PARLEMEN, - Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto baru-baru ini bersama Dirjen Minerba, Kapolda, Danrem, Sekda, dan Pejabat Provinsi serta Kabupaten Batang Har

  • 9 bulan lalu

    Surat Pengunduran Diri M Sanusi sudah diteruskan ke KPU RI

    JAMBI, PROVINSI, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi telah menerima surat pengunduran diri M Sanusi, bahkan surat itu sudah diteruskan ke KPU RI.

    Jika tak meleset

  • 9 bulan lalu

    Mulai Berlaku, Polres Inhil Cegah Aktifitas Mudik Di Perbatasan Riau-Jambi

    INHIL, TEMBILAHAN - Polres Indragiri Hilir (Inhil) melakukan penyekatan di perbatasan Provinsi Riau dengan Provinsi Jambi demi mencegah penyebaran virus corona baru (COVID-19) m

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.