• Home
  • Jambi
  • Kapolresta Jambi Akhirnya Meminta Maaf Kepada Jurnalis Rani
Kamis, 20 Agustus 2015 12:55:00

Kapolresta Jambi Akhirnya Meminta Maaf Kepada Jurnalis Rani

Jurnalis Rani, Kapolresta Jambi, Kabid Humas Polda Jambi
RIAUONE.COM, JAMBI, ROC, - Bertempat di ruang kerja Kapolresta, Kristono Kamis(20/08) turut mendampingi Kabid Humas Polda Jambi, Alamansyah mewakili Kapolda Jambi, Humas      Kapolresta, Sri Kurniawati,  dalam pertemuan islah terhadap jurnalis yang menjadi korban penangkapan unit narkoba Kapolresta Jambi.
 
Kabid Humas Polda Jambi, Alamansyah mengatakan bahwa pihak polda jambi untuk menjembatani permasalahan atas penangkapan wartawati Jambi Independen atas penggebrekan razia narkoba.
 
"Pihak Kapolresta Jambi berniatan untuk meminta maaf atas kejadian yang terjadi pada salah satu wartawati Jambi Independen, Rani dalam kasus razia penggebrekan narkoba,"jelasnya.
 
Dikatakan Kapolresta, Kristono, pihak polresta Jambi secara merasa bersalah atas sikap dari anak buahnya dalam kasus razia penggebrekan narkoba.
 
"Dalam operasi yang dilakukan oleh unit narkoba merupakan sesuai dengan prosedur sudah dilakukan, tetapi dilapangan sudah terjadi,"terangnya.
 
Dilanjutkannya, bahwa anggota ternyata melakukan kesalahan karena mengamankan salah seorang jurnalis yang turut di amankan tim unit narkoba.
 
Sebagaimana diberitakan, sebelumnya,  wartawati Jambi Independent merasa diperlakukan tidak sepatutnya oleh oknum polisi  saat melakukan liputan di ruang publik. 
 
Wartawati ini merupakan karyawan di JPNN, diceritakannya, saat polisi melakukan penggerebekan kasus narkoba di  Jalan Guru Muktar 2 Tambak Sari, Thehok, Jambi Selatan, Selasa (11/8) sekitar pukul 14.45, tiba-tiba saja Hp Samsung Note 3 miliknya dirampas polisi, dengan alasan telah mengambil foto di lokasi kejadian. Rani juga dibawa paksa oleh polisi.
 
“Sudah dilarang ambil foto kena malah memoto. Ambil Hp-nya dan bawa ke sini orangnya,” teriak salah seorang polisi kepada rekan polisi lainnya, seperti yang ditirukan Rani. (inr/roc).
 
Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Hadiri Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi

    KEPRI, - Hadiri Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi Pulih dan Mantap

    Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad hadir baru-baru

  • 9 bulan lalu

    Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bersama Dirjen Minerba Meninjau langsung praktek Illegal Driling

    JAMBI, PROVINSI, PARLEMEN, - Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto baru-baru ini bersama Dirjen Minerba, Kapolda, Danrem, Sekda, dan Pejabat Provinsi serta Kabupaten Batang Har

  • 9 bulan lalu

    Surat Pengunduran Diri M Sanusi sudah diteruskan ke KPU RI

    JAMBI, PROVINSI, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi telah menerima surat pengunduran diri M Sanusi, bahkan surat itu sudah diteruskan ke KPU RI.

    Jika tak meleset

  • 9 bulan lalu

    Mulai Berlaku, Polres Inhil Cegah Aktifitas Mudik Di Perbatasan Riau-Jambi

    INHIL, TEMBILAHAN - Polres Indragiri Hilir (Inhil) melakukan penyekatan di perbatasan Provinsi Riau dengan Provinsi Jambi demi mencegah penyebaran virus corona baru (COVID-19) m

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.