• Home
  • Jambi
  • Mobil Anggota DPRD Provinsi Jambi Masuk Jurang
Kamis, 25 Juni 2015 13:34:00

Mobil Anggota DPRD Provinsi Jambi Masuk Jurang

ilustrasi
RIAUONE.COM, JAMBI, ROC, - Mobil Ran Toyota Inova berplat merah BH 212, yang ditumpangi anggota DPRD  Provinsi Jambi, Syahirsyah SY (55), masuk jurang di kawasan Jalan Ness Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari, dan korban mengalami luka-luka. 
 
Mobil anggota DPRD yang juga bakal calon bupati Batanghari  itu terserempet dengan Ran Isuzu Panter BH 1945 JL, yang dikemudikan oleh Anton Simatupang, warga Muarabulian.
 
Informasi dilapangan menyebutkan, dalam kejadian ini, seorang pengemudi Ran toyota innova, Salman  (32), warga Telanai Kota Jambi mengalami luka - luka pada bagian wajah, sedangkan Syahirsyah mengalami patah pada paha kaki sebelah kanan dan pengemudi Ran tidak mengalami luka dalam kecelakaan tersebut.
 
“ Kecelakaan berawal ketika kendaaraan yang dikemudikan sopir pribadi Syahirsah, hendak berusaha mendahului kendaraan lain yang berada didepan kendaraaanya,” kata Ali Nur, yang sempat melihat kejadian kecelakaan.
 
Dimana, ketika hendak menyelelip, kendaraan yang berada didepan malah tidak memberikan ruang. Kendaraan yang ditumpangi Syahirsah ini pun dibuat terpeleset ke bibir jalan sebelah kiri, yang membuat kendaraan hilang kendali hingga masuk jurang.
 
Akibat kejadian, politisi Partai Golkar itu menderita luka cukup serius dibagian bahu kanan dan kaki kanan. Suami Yuninnta Asmara ini sempat mendapat perawatan di RS Hamba, yang kemudian dilarikan di Rs Siloam Kota Jambi.
 
“ Memang iyo kendaraan pak Syahirsyah mengalami kecelakaan dijalan Ness. Sayo jugo tadi kebetulan ikut mengantar waktu dibawa ke rumah sakit Hamba Muarabulian,” ujarnya. (ant/roc).
Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Hadiri Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi

    KEPRI, - Hadiri Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi Pulih dan Mantap

    Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad hadir baru-baru

  • 3 bulan lalu

    Ketua Umum IKMR Provinsi Riau Lantik IKMR Bathin Solapan

    DURI-Ketua Umum (Ketum) IKMR Provinsi Riau, H Basrizal Koto, melalui Surat Keputusan Ikatan Keluarga Minang Riau  Provinsi Riau,nomor : 004/SK/ IKMR-Prov Riau/X/2021, 26 Ok

  • 4 bulan lalu

    Ini ada Pengendara Mobil Bawa Sepeda dalam Mobil Ditilang Polisi?



    NASIONAL, - Sebuah video viral memperlihatkan pengemudi mobil kena tilang polisi di Jl Perimeter, kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Pasalnya, mobil terseb

  • 4 bulan lalu

    Usai Pergantian Pimpinan, DPRD Siak Didatangi Penyidik Polda Riau

    RIAUONE.COM,SIAK- Penyidik Polda Riau datangi sekretariat DPRD Siak, Kamis (30/9/2021). Kedatangan penyidik Polda Riau tersebut sejak sekitar pukul 11.00 WIB hingga sore.

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.