• Home
  • Jambi
  • Nekad, Satpam Panwaslu Tertangkap Mesum
Sabtu, 09 Januari 2016 06:51:00

Nekad, Satpam Panwaslu Tertangkap Mesum

ilustrasi
RIAUONE.COM, JAMBI, ROC, - Atas tertangkapnya Satpam Panwaslu, IR dan pasangannya SN di Kota Jambi, yang tertangkap berbuat mesum didalam Kantor Panwaslu Kota Jambi oleh pemuda.
 
Keterangan ini dibenarkan oleh Ketua RT, M. Syafii bahwa warga RT 26 Kelurahan Payo Lebar, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi berhasil mengamankan kedua pelaku yang berbuat mesum di kantor Panwaslu Kamis(07/01).
 
"Kedua pasangan ini sudah lama diintai oleh warga dan pemuda atas aktifitas Satpam membawa pacarnya ke dalam kantor, serta kantor dalam keadaan tidak ada orang satupun,"terangnya.
 
Pasangan mesum itu, masuk ke kantor jam 18.30 selagi magrib, warga menunggu ternyata sekitar jam 22.00 wib belum juga keluar dari kantor.
 
"Atas kesadaran warga, mengintai kedua pasangan tersebut, gila mereka sedang berbuat mesum, selayak suami isteri,"terangnya.
Warga segera mengepung agar pelaku satpam tidak melarikan diri atas perbuatannya, dan berhasil mengamankan serta membawa ke rumah ketua RT.
 
Sabtu (9/1) malam akan menggelar prosesi cuci kampung.  Pasangan mesum tersebut adalah I (25), yang merupakan satpam di Sekretariat Panwaslu Kota Jambi, dan S (19), yang berasal dari Lampung. 
 
“Menindaklanjuti kejadian ini, kita akan melakukan cuci kampung. Setelah itu terserah mereka, mau menikah atau tidak,” tandasnya.
Pihak Ketua Panwaslu, Fahrul Rozi sudah diberitahukan atas penangkapan atas pegawai satpamnya.
 
Dari keterangan ketua, bahwa pelaku dipekerjakan untuk menjaga bukan dipekerjakan merusak citra panwaslu. (inr).
Share
Berita Terkait
  • 5 tahun lalu

    Woow..!! 2 Pasang Sejoli Sedang Memadu Kasih Disebuah Hotel Diamankan Polisi

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Siaga Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Rokan Hulu Berhasil Amankan 2 pasang sejoli tanpa Surat Nikah yang Syah sedang menginap di
  • 5 tahun lalu

    Diduga Berbuat Mesum, Oknum Anggota DPRD Asal Inhil Digrebek Warga

    RIAUONE.COM, PEKANBARU-Memalukan! Oknum anggota DPRD Provinsi Riau asal Daerah Pemilihan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) inisial MA, tertangkap basah saat berada di kost-
  • 5 tahun lalu

    5 Pasangan Mesum di Inhil Terjaring Razia

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN – Jajaran Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) kembali gelar razia penyakit masyarakat (Pekat) di malam pergantian tahun 2016 -2017.

  • 5 tahun lalu

    Diduga Mesum Scurity dan Mahasiswi Di Tangkap Warga Perumahan Graha Cipta Permai II Pekanbaru

    Pekanbaru- Dua Muda mudi diamankan warga Cipta Permai II Jalan Cipta Karya Gang Lengkepe Tampan Pekanbaru Sepasang muda mudi berdasarkan KTP yang di amankan Warga, sang gad
  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.