• Home
  • Jambi
  • Penyaluran BLT DD Tahap 3 Desa Baru Debai Berjalan Lancar Aman
Kamis, 09 Juli 2020 08:27:00

Penyaluran BLT DD Tahap 3 Desa Baru Debai Berjalan Lancar Aman

F/eka@riauonecom

JAMBI, Sungaipenuh - Warga Desa Baru Debai yang mendapatkan BLT DD Tahap 3 pembagian Secara langsung ke masyarakat penerima BLT, yang dilaksanakan di Kantor Pemdes Baru Debai kecamatan Tanah Kampung Kota sungai penuh di lakukan pada hari Rabu (08/07/2020).

Penyaluran BLT DD Tahap 3 di Desa Baru Debai berjalan dengan Lancar dan Aman.

Kades Desa Baru Debai Zarman Efendi, mengatakan " Alhamdulillah penyaluran berjalan dengan lancar dan aman dan tepat sasaran".

Sebanyak 113 KK yang menerima manfaat terdampak Covid 19 yang menerima BLT DD Tahap 3 sebesar Rp600.000/KK. Ujarnya.

Nampak yang hadir sebanyak 8 (Delapan) orang perangkat Desa Baru Debai dan Aparat keamanan yang hadir Kades,  Sekdes,  Kaur 2 orang,  Kasi 2 orang, Kadus 2 orang,Pendamping Desa serta Babinsa dan Bhabinkhatibmas.

Kehadiran Perangkat Desa Baru Debai dan Aparat keamanan untuk menjadikan lebih Transparan dan Aman sesuai Prosedur dalam pembagian BLT DD tahap 3 tanpa adanya potongan dana dan keamanan lancar aman sesuai petunjuk dari peraturan pemerintah.

Zarman Efendi juga menyampaikan, bahwa pasca bentrok pemuda antar dua desa, desa baru debai dengan Desa Debai waktu tertunda bebarapa hari setelah ada perdamaian dari dua desa baru sudah aman sekarang baru kami bisa membagikan penyaluran Dana Desa BLT DD tahap 3, namun syukur alhamdulillah pemdes baru debai akan terus berupaya memberikan yang terbaik, merupakan kewajiban bagi kami memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang tidak mampu/miskin akibat Pendemi Virus Covid 19.

Warga masyarakat Desa Baru Debai Mulyadi mengatakan " Bantuan ini sangat membantu dan bermanfaat buat masyarakat sekitar Desa Baru Debai guna meringankan Perekonomian untuk membeli makanan yang bergizi sehingga bisa terhindar dari covid 19 dan masyarakat merasa senang dan tepat sasaran. (eka/wan).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified