• Home
  • Jambi
  • Polisi temukan gudang sindikat curanmor di Jambi
Minggu, 28 Juni 2015 08:58:00

Polisi temukan gudang sindikat curanmor di Jambi

curanmor. ilustrasi
RIAUONE.COM, JAMBI, ROC, - Anggota Reskrim Polsek Kota Baru berhasil menemukan dan membongkar salah satu gudang tempat persembunyian sindikat pencurian sepeda motor (curanmor) di Kota Jambi.
 
Terungkapnya gudang tempat persembunyian para pelaku curanmor tersebut berkad kerjasama warga setempat dengan aparat kepolisian, sehingga bisa membongkar lokasi tersebut, kata Kapolsek Kota Baru, Kompol Nova Suryandaru, Sabtu.
 
Dari lokasi yang berada dikawasan Perum Rama Liza Asri, RT 48, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Kotabaru, diamankan tiga orang pelaku pencurian sepeda motor yang meresahkan warga.
 
Rumah yang biasa dijadikan tempat penyimpanan atau gudang hasil kejahatan curanmor itu, ditemukan di dalamnya puluhan alat kendaraan bermotor yang telah dipreteli, dua kunci T atau alat untuk mencuri sepeda motor, pisau dan golok serta alat hisap sabu dan satu unit sepeda motor.
 
Ketiga pelaku dan seluruh barang bukti yang ditemui dilokasi itu diamankan jajaran Polsek Kota Baru pada Jumat malam (26/6).
 
Polisi bersama warga malam itu mendatangi rumah No 05 Blok A dihuni atas nama keluarga Firman, yang diduga sebagai tempat persebunyian sekaligus gudang untuk memereteli barang hasil curian tersebut.
 
Ketua RT setemat, Trisno mengatakan, ini sudah kesepakatan warga dimana selama ini warga telah curiga melihat gerak-gerik ketiga pelaku dan melaporkan ke Babinsa dan diteruskan ke Polsek Kota Baru.
 
Hasilnya, tiga pelaku dan barang bukti diangkut ke Mapolsek Kota Baru.
 
Ketiga pelaku yang diamankan polisi itu adalah Daus (23), Rahman (26) dan Andi (24) dan kasus ini akan dikembangkan lagi untuk membongkar anggota sindikat lainnya yang ada di Kota Jambi. (ant/roc).
Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Bupati Kepulauan Meranti: Wali Murid Diminta Tidak Khawatir Anaknya Divaksin

    MERANTI, riauone.com - Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil meminta kepada para wali murid yang berada di wilayahnya untuk tidak khawatir akan keamanan vaksin yang diberika

  • satu minggu lalu

    Polri akan Rubah Seragam Satpam mirip Polisi

    NASIONAL, - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berencana mengubah warna seragam satuan pengamanan (Satpam).

    Seragam satpam yang kini berwarna cokelat muda untuk

  • satu minggu lalu

    KTP eletronik E-KTP Digital Berbeda dengan E-KTP Biasa, Harus Tahu Perbedaannya

    NASIONAL, - Sejak 2009, Pemerintah Indonesia telah memperkenalkan Kartu tanda penduduk eletronik atau disebut dengan e-KTP telah dikenalkan sejak 2009. Kartu ini berfungsi untuk

  • 2 minggu lalu

    Hadiri Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi

    KEPRI, - Hadiri Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi, Gubernur Kepri Doakan Jambi Pulih dan Mantap

    Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad hadir baru-baru

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.