• Home
  • Jambi
  • Sekjen DPP Hasto Kristianto Buka Rapat Kerja Daerah Khusus
Rabu, 12 Agustus 2015 17:51:00

Sekjen DPP Hasto Kristianto Buka Rapat Kerja Daerah Khusus

Sekjen DPP PDI-P memberikan orasi Politik
RIAUONE.COM, JAMBI, ROC, - Dengan pemilihan umum untuk kepala daerah yang akan digelar serentak seluruh Indonesia khususnya Provinsi Jambi, Sekjen DPP PDI-Perjuangan, Hasto Krstianto membuka secara langsung Rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) Rabu (12/08) Hotel RCC melalui tema tegak lurus instruksi mega siap memenangkan Pilkada Gubernur, Bupati serta Walikota dari PDI-Perjuangan.
 
Hasto mengatakan, PDI-Perjuangan secara resmi telah menyetujui akan keinginan dari Hasan Basri Agus untuk berduet kader PDI-Perjuangan Edi Purwanto maju dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2016-2021.
 
"PDI-P melihat dan meminta akan tujuan dari misi dan visi HBA untuk maju dalam pilkada GUbernur Jambi 2016-2021, yang mana apa untuk diri sendiri atau untuk rakyat,"terangnya.
 
Ternyata, visi dan misi HBA lebih mementingkan akan mensejahterahkan rakyat yang membutuhkan taraf kemajuan ekonomi mereka.
 
PDI-P pusat sangat sesuai juga termasuk akan perjuangan dari Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarno putri lebih mementingkan kepada masyarkat daripada pribadinya.
 
"Dan ternyata, dari tim pemenangan HBA-Edi Purwanto telah terbentuk ada sebanyak 145 ribu, dan juga Provinsi Jambi telah memiliki calon Bupati yang berasal dari kaum wanita,"tegasnya.
 
PDI-P tidak memandang akan status dari masyarakat, tetapi lebih mengedepankan kepentingan masyarakat. (inr/roc).
Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Terkait pesan menyebar di masyarakat, Tepis Hoax Pertamina Imbau Masyarakat Tidak Panik, BBM dan LPG Aman

    NASIONAL, Jakarta, 23 Desember 2021 - PT Pertamina (Persero) mengimbau masyarakat tetap tenang, menggunakan BBM dan LPG sesuai kebutuhan serta tidak melakukan pembelian secara b

  • 9 bulan lalu

    Terkait Pemulangan Pekerja Migran, Pemkab Kepri terus Koordinasi dengan Pemerintah Pusat

    KEPRI, PROVINSI, - Sekretaris Daerah H. T.S Arif Fadillah terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat terkait dengan pemulangan Pekerja Migran Indonesia (PMI)/WNI yang masuk ke

  • 10 bulan lalu

    Ketat, Setahun ditutup Inilah Syarat Bioskop Dibuka Kembali

    RIAU, PEKANBARU - Satuan Tugas Percepatan Penanggulangan (Satgas) COVID-19 Riau mengizinkan bisnis bioskop untuk buka kembali, setelah ditutup selama setahun akibat pandemi. Ada

  • 10 bulan lalu

    Apa Kesalahan Mereka?, Malaysia Tangkap 21 Pekerja Migran Indonesia di Restoran

    LUARNEGERI, KUALA LUMPUR - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur akan memastikan kondisi 21 pekerja migran Indonesia (PMI) yang ditangkap Departemen Imigrasi Mal

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.