• Home
  • Jambi
  • DPC BNR Sungai Penuh Bagikan Sembako
Senin, 20 April 2020 21:45:00

DPC BNR Sungai Penuh Bagikan Sembako


SUNGAIPENUH, - Para kelompok yang hobi Burung grup BNR di Sungai Penuh - Kerinci memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang terdampak penyebaran virus Corona atau Covid-19. Bertempat di lapangan Latihan Kicau mania BNR sungai penuh baru-baru ini.

Ketua BNR sungai Penuh kerinci Mulyadi Arloji mengatakan kepada media riauonecom, " Bantuan yang diberikan berupa Sembako (Sembilan bahan pokok per kepala keluarga dalam pengurus BNR dengan ada nya bantuan ini maka seluruh anggota BNR akan terbantu ekonomi nya dalam menghadapi Covid 19".

Kasihan masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan karena kondisi hari ini semuanya anggota BNR terdampak ekonominya. "ada yang berpenghasilan tinggi pun hari ini banyak yang tiba tiba tidak berpenghasilan..apa lagi masyarakat yang berpenghasilan harian rendah.." kata mulyadi.

Salah seorang anggota BNR yang dapat bantuan sembako Reda mengungkapkan, Corona memang membawa dampak terhadap perekonomian masyarakat. Bahkan, sampai ada kejadian warga yang datang meminta bantuan pemerintah desa.

"contoh yang kami rasakan..masyarakat yang pinjam berbondong bondong kedesa ingin minta bantuan sembako.apa lagi sipatnya bantuan kami yang bersentuhan langsung dengan rakyat kami didesa.." ungkap Reda. ( Haswanto)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified