• Home
  • Jambi
  • Pasien Positif Covid 19 Asal Pondok Tinggi Sudah di RSU Mayjend H A Thalib Kerinci
Rabu, 13 Mei 2020 19:35:00

Pasien Positif Covid 19 Asal Pondok Tinggi Sudah di RSU Mayjend H A Thalib Kerinci

JAMBI, SUNGAIPENUH, - Setelah sehari sebelumnya menyumbang satu pasien positif covid-19, Senin (11/05/2020) sungai penuh kembali menyumbang jumlah sama. Tak hanya itu, profesi pasien positif juga yakni seorang Wiraswasta di sungai penuh.

Jumlah ini menempatkan kota sungai penuh sebagai daerah kedua terbanyak positif covid-19 di Provinsi Jambi. Dimana urutan pertama paling banyak kasus positif di tempati Kota Jambi dan Merangin di angka 15 orang positif.

Menurut keterangan dari juru bicara penanganan covid - 19 kota sungai penuh,  Zamri Sidik,  mengatakan bahwa berdasarkan laporan resmi dari Kadis Kesehatan Kota Sungai Penuh,  bahwa pada hari ini di kota sungai penuh sudah bertambah lagi pasien positif covid - 19. 

Berinisial UA usia 70 tahun,  laki - laki pekerjaan jualan di pasar sungai penuh,  alamat Kelurahan Pondok Tinggi. Karena pasien pernah kontak dengan pasien 64 sehari sebelumnya dinyatakan positif. Sekarang sudah sudah di rawat di RSU. Mayjend. H. A. Thalib Sungai penuh. (eka/wan/bari)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified