• Home
  • Kepri
  • Jelang Bulan Puasa DPRD Kepri Sidak Kesiapan Sembako di Kota Batam
Kamis, 01 April 2021 09:44:00

Jelang Bulan Puasa DPRD Kepri Sidak Kesiapan Sembako di Kota Batam

KEPRI, PARLEMEN,  - Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Raden Hari Tjahyono, bersama Komisi II DPRD Kepri, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ketersediaan sembako ke distributor sembako yang ada di Kota Batam, Rabu (31/3/2021). 

Sidak ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan sembako selama Ramadan dan Idul Fitri tahun ini tetap terpenuhi dan harganya tetap stabil. 

"Stok ketersediaan sembako aman dan mereka distributor meyakini mampu memenuhi kebutuhan pokok," kata Raden Hari disela-sela kunjungan tersebut. 

Ia pun berharap distributor sembako kedepannya mampu memenuhi kebutuhan dan tidak main mata dengan oknum-oknum yang berupaya memanfaatkan kebutuhan pokok sehingga harganya naik dan tidak stabil. 

"Kita tegaskan distributor tidak main mata dengan oknum-oknum yang berniat menimbun sembako. Kalau tidak, nanti kita rekomendasikan ke pemerintah agar dicabut izin distributornya, selain itu kita juga berharap bukan hanya tersedia tapi harganya juga stabil," harap Raden Hari. Demikian dilansir batamnews. (*)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified