• Home
  • Nusantara
  • Kedai Kopi Tentang Kopi dan RM Gondoriah Buka di Duri
Minggu, 16 Oktober 2022 18:06:00

Kedai Kopi Tentang Kopi dan RM Gondoriah Buka di Duri

Barista. F/net

DURI-Bila anda Pecandu kopi dengan ragam kopi tidak perlu pusing hendak mencarinya di Duri. Hebatnya usaha 'Tentang Kopi' dibuka di Duri cabang ke 2 setelah Pekanbaru dan itu satu cabang dari 100 cabang lain di Republik Indonesia.

Sabtu (15/10) pagi diresmikan 'Tentang Kopi' dan termasuk RM Gondoriah berjalannya seru dengan kehadiran kaum muda dan tua Kota Minyak di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, Riau.

Ownernya dr H Fidel Fuadi DT Majobasa launching bersama artis ibukota Dwi Andika, juga pengusaha muda yang sukses Tentang Kopi dengan ratusan cabang di Indonesia.

Selain, ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dan legislator lain di moment itu disuguhkan musik indah.

Dihalaman gerai Tentang Kopi dan RM Gondoriah terlhat diramaikan ucapan selamat papan bunga dari berbagai pihak.

Dari konferensi langsung di petang itu, Dwi Andika sebut Tentang Kopi itu adalah asli Indonesia, kopi dengan rasa berbagai varian.

Suasana dan dekorasi tempat cocok semua kalangan, sajian makanan pass dengan ritme giat warga Kota Duri, maka di sini ditampilkan  harga ramah kantong.

Owner, dr H Fidel Fuadi DT Majobasa tentunya berharap semua kalangan sudi mampir untuk mengunjungi di Tentang Kopi dan RM Gondoriah. (JOE)

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified