• Home
  • Opini-Tokoh
  • Menelusuri Jejak H. Masnur Tokoh Politik Riau, Asal Kampar
Minggu, 26 April 2015 14:54:00

Menelusuri Jejak H. Masnur Tokoh Politik Riau, Asal Kampar

H Masnur
RIAUONE.COM, PEKANBARU, ROC, - Berbagai pengamat Politik menilai perjalanan politik Masnur, SH. Sebagai politisi ulung di tengah masyarakat Riau tidak di ragukan lagi, Masnur SH. Tokoh politik senior Partai Golkar tetap benderanya berkibar. Badai politik melanda Masnur mantan Ketua DPRD Kampar itu, tidak membuat dirinya goya dan tetap bertahan dalam hantaman gelombang Sunami politik yang begitu besar.
 
Bila ditelusuri jejak politik Masnur ini sungguh menarik untuk di simak, Masnur Politisi Partai Golkar asal Kampar ini, perna mengalami berbagai peristiwa politik yang sangat dahsat, pada tahun 2006 tampuk kekuasaannya di ambil paksa, sehingga Masnur terjungkal jadi Ketua Partai Golkar Kampar dan di gantikan PLTnya H. Syafrizal dan berhasil memenangkan Burhanudin Husin dengan perahu Golkar pada saat itu. Tak henti disitu Masnur juga dikuliti oleh lawan politiknya yang tidak lain orang yang perna di besarkannya, Eka Sukma Hamid dan Termasuk Syafrizal Cs.
 
Kepiawaian politik Masnur dalam memainkan peran, pada pemilu 2009 Masnur terpilih meskipun di singkirkan ke nomor urut tujuh namun Masnur tetap yakin dan berhasil menduduki Kursi DPRD Riau, gaya politiknya yang konsisten dan menunjukkan dirinya berada pada barisan mana, bukan Politik abu abu alias, cari selamat dan aman.
 
kini Masnur tetap eksis di percaturan politik Riau, dirinya. Kembali berhasil duduk di Kursi Politik Riau, bila ditanya apa resepnya Masnur menyebut konsisten, dan tetap membangun komunikasi dengan rakyat, serta dengan para sahabat baik kawan maupun lawan ujar Masnur.
 
Masnur kini menjabat Ketua Komisi E DPRD Riau ini, kembali berjaya dan berkibar di singa sananya, Dirinya di Sebut calon Bupati Kampar pengganti Jefri Noer. Ingin tau cerita lengkap Siapa Masnur.ikuti tulisan Tahap Kedua. (zar/abu)
Share
Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Dokter Sunat Masal diduga Kurang Mahir, Kepala Penis Peserta Sunat Masal di Kuansing Terpotong


  • 9 bulan lalu

    Di Riau Info Loker: 70 Perusahaan Buka 2.000 Lowongan Kerja di Job Fair Riau 2023

    RIAU, PEKANBARU  - Kabar baik bagi pencari kerja (Pencaker), ada sebanyak 2.000 lowongan kerja disiapkan dalam Riau Job Fair tahun 2023, yang akan dilaksanakan di Hotel Fri

  • 12 bulan lalu

    Asyikk, Anggota DPRD Riau Akan Kunjungan Kerja ke Amerika?

    RIAU, - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau tahun ini kembali melakukan kunjungan kerja ke luar negeri.

    Para wakil rakyat itu akan "plesiran" ke Am

  • tahun lalu

    Satgas TNI AL Gagalkan Penyelundupan Ratusan Botol Miras Asal Malaysia

    NASIONAL, -  Satgas TNI Angkatan Laut (TNI AL) yang tergabung dalam Operasi Gabungan Karang Baruna-23 berhasil menggagalkan penyelundupan ratusan barang ilegal jenis minuma

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified