• Home
  • Opini-Tokoh
  • Ustad Yusuf Mansur cermah di Bantan Kabupaten Bengkalis Riau
Selasa, 09 Juli 2013 09:10:00

Ustad Yusuf Mansur cermah di Bantan Kabupaten Bengkalis Riau

<br>

riauone.con Bengkalis, Riau - Ustad Yusuf Mansur Tabligh Akbar menyambut bulan Suci Ramadhan 1434 H di Masjid Raya, Selat Baru, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (6/7). Ribuan jamaah hadir untuk menyaksikan ceramah dari dai kondang, Ustad Yusuf Mansur.

Tabligh Akbar tersebut juga dihadiri Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh, dan Jon Erizal camat dan kepada desa se Kecamatan Bantan. Hadir juga tokoh-tokoh masyarakat seperti H. Bakri, H. Mukhtar Ibrahim, H. Syamsudin dan H. Karim. Sedangkan Jon Erizal hadir bersama istri Hj. Rita Jon Erizal.

Ketua Masjid Raya Bantan, Drs. Supandi mengelu-elukan kedatangan Ustad Yusuf Mansur dan rombongan. Menurutnya, amat jarang dai sekaliber Ustad Yusuf Mansur dating ke daerah tersebut. Untuk itu, dia berterima kasih kepada pemerintah Kabupeten Bengkalis dan tokoh masyarakat Riau, H. Jon Erizal yang telah mendatangkan Ustad Yusuf Mansur.

Supandi berharap ceramah agama yang disampaikan Ustad Yusuf Mansur dapat menambah syiar agama Islam dan menyejukkan hati masyarakat menjelang memasuki bulan suci Ramadhan dan Pilgubri mendatang. "Kita perlu menciptakan suasana tenang dan sejuk selama Ramadhan ini," ujarnya.

Ustad Yusuf Mansur dalam ceramahnya menekankan pentingnya dipupuk ukhuwah Islamiyah. Selain itu ia mengajak masyarakat untuk menjadikan Al Quran sebagai pedoman hidup. Al Quran tidak hanya dibaca, tetapi juga dihafal dan diaplikasikan dalam kehidupan. " Kepada calon pemimpin Riau saya berpesan agar masyarakat Riau dijadikan sebagai penghafal Al Quran dalam beberapa tahun ke depan,"ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Jon Erizal diberikan kesempatan untuk menyerahkan hadiah kepada anak-anak yang hafal ayat Al Quran seperti urat yasin dan Surat-surat pendek lainnya. Anak-anak ini di-test langsung oleh Ustad Yusuf Mansur. "Alhamdulillah, banyak anak-anak yang hafal, dibandingkan yang tidak hafal," ujarnya.(roc/rls)

Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Yusuf Mansur Positif Corona

    NASIONA, - Ustaz Yusuf Mansur positif terpapar virus corona. Hal ini ia sampaikan langsung melalui akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew.

    Di akun Instagramnya, Ustaz M

  • 4 tahun lalu

    Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Tanggapi Yusuf Mansur Masuk ke Kubu Jokowi

    NASIONAL, POLITIK, -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon enggan mempersoalkan rencana bergabungnya Ustaz Yusuf Mansur dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma
  • 5 tahun lalu

    Bereskan Usaha Patungan dan Aset, Ustad Yusuf Mansur Roadshow Delapan Kota

    INDUSTRY, NUSANTARA, - Ustad Yusuf Mansur (UYM) bakalan menggelar roadshow ke delapan kota di Indonesia guna mengclearkan usaha patungan dan usaha aset yang kerap kali bany
  • 5 tahun lalu

    Perusahaan Milik Ustad Yusuf Mansur Kembangkan Teknologi Cashless

    JAKARTA - Perusahaan milik ustad Yusuf Mansur PayTren menggandeng PT DIMO Pay Indonesia (DIMO) untuk mengembangkan tekhnologi pembayaran berbasis cashless melalui fitur QR
  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified