• Home
  • Parlemen
  • Kedatangan Aliansi Masyarakat Sebanga, Komisi II Terima Aduan Masyarakat Mengenai Portal Sebanga
Sabtu, 22 Januari 2022 16:54:00

Kedatangan Aliansi Masyarakat Sebanga, Komisi II Terima Aduan Masyarakat Mengenai Portal Sebanga

BENGKALIS, PARLEMEN, -  Komisi II melalui ketua Ruby Handoko bersama dinas terkait menerima kedatangan Aliansi Masyarakat Sebanga yang mengeluh terkait adanya portal yang dipasang di Jalan Gajah Mada, Sebanga Duri, Rabu (19/01/2022).

Melalui Ketua Aliansi Vitter Harry Abed Nego mewakili anggota yang berasal dari berbagai profesi dan tokoh masyarakat berterima kasih kepada komisi II yang telah menjembatani masyarakat dengan dinas terkait untuk mempertanyakan masalah ini.

" Pemasangan portal ini berimbas sangat negatif di masyarakat dari berbagai sektor. Begitu berdirinya portal, aliansi masyarakat kembali muncul karena ketidaksenangan masyarakat yang ekonominya terganggu, karena itu diambil inisiatif dengan mengumpulkan tokoh-tokoh masyarakat yang merasa dirugikan dengan portal tersebut dan menentang kebijakan dinas terkait," ujar salah satu pengurus Aliansi.

Kesaksian salah satu tokoh masyarakat, bahwa portal ini takutnya memiliki potensi konflik apabila ada kumpulan massa yang merusak portal, hal ini tidak diinginkan karena akan timbul permasalahan hukum.

Ruby Handoko mendengar dengan seksama semua keluhan yang dilontarkan, serta mencatat laporan tersebut. Menjawab permintaan masyarakat, selaku Ketua Komisi II sangat memahami permintaan masyarakat, tetapi tidak bisa memutuskan permasalahan ini secara pribadi karena bukan wewenangnya, karena harus ada keterlibatan berbagai pihak seperti camat, lurah, dinas terkait, dan desa yang lebih mengetahui permasalahan yang ada.

" Akan segera difasilitasi pada hari Senin mendatang melalui rapat lintas komisi dengan menghadiri pimpinan dan pihak lainnya sehingga didapat keputusan yang bisa memberikan solusi kepada masyarakat," tutup Ruby Handoko. (HMS/RUL).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified