• Home
  • Parlemen
  • Peduli Covid-19, Pimpinan DPRD Inhu Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Minggu, 12 April 2020 18:04:00

Peduli Covid-19, Pimpinan DPRD Inhu Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Pimpinan DPRD Inhu H. Suwardi Ritonga, SE didampingi Kadus I desa Tani Makmur, Rihdoansyah saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampudi Desa Tani Makmur

RIAUONE, Inhu - Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), H. Suwardi Ritonga SE kembali turun langsung keliling Desa menggunakan sepeda motor untuk menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu sebagai wujud keperdulian dampak wabah Covid-19 di Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu-Riau, Ahad (12/04/2020). 

Penyaluran bantuan berupa paket sembako tersebut diutamakan bagi warga yang kurang mampu, kaum disabilitas, para lansia dan janda. Penyerahan bantuan paket sembako oleh Wakil Ketua DPRD Inhu, H. Suwardi Ritonga SE didampingi Kepala dusun (Kadus) I Desa Tani Makmur, M. Rihdoansyah dilakukan dengan berkunjung langsung ke rumah-rumah warga. 

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Inhu, H Suwardi Ritonga di sela-sela kegiatannya kepada warga yang menerima bantuan tersebut menyampaikan walaupun bantuan ini tidak seberapa, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban warga Desa Tani Makmur.

"Penyerahan puluhan paket sembako ini dampak sosial ekonomi dari merebaknya Covid-19 dan kebijakan pencegahan dan penanganannya dengan wujud bagi-bagi sembako," Kata Suwardi Ritonga politisi Partai Gerindra ini. 

Sementara itu, Kadus I Desa Tani Makmur, M. Rihdoansyah kepada wartawan mengatakan pemberian sumbangan paket sembako dari Wakil Ketua DPRD Inhu, H Suwardi Ritonga kepada warga kurang mampu, diutamakan para lansia dan janda. 

"Saya mengucapakan terimakasih kepada Wakil DPRD Inhu, H Suwardi Ritonga yang sudah bersedia hadir dan selalu memperhatikan masyarakat kami di Desa Tani Makmur dalam kunjungannya bagi-bagi sembako," sebutnya.

Lanjutnya, sumbangan bantuan dari Waka DPRD Inhu H Suwardi Ritonga berupa puluhan paket sembako yaitu beras dan minyak goreng. Bantuan sembako ini sangat dinantikan oleh warga yang kurang mampu di Desa Tani Makmur. Bantuan sembako ini juga diharapkan bisa meringankan beban warga kurang mampu di Desa ini. 

"Muda-mudahan pimpinan DPRD Inhu H Suwardi Ritonga SE Kedepannya terus memperhatikan masyarakat-masyarakat kecil  yang ada di pedesaan di kabupaten Inhu khususnya Desa Tani Makmur," ungkap Rihdoansyah. (Ydh).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified