• Home
  • Parlemen
  • Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan Apresiasi Pembukaan Kedai Syariah Bank Riau Kepri
Sabtu, 22 Januari 2022 12:57:00

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan Apresiasi Pembukaan Kedai Syariah Bank Riau Kepri

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan menghadiri acara peresmian pemakaian Kantor Kedai Syariah Desa Selat Baru Kecamatan Bantan, Rabu (19/01/22).

PARLEMEN, BENGKALIS, Bantan, - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan menghadiri acara peresmian pemakaian Kantor Kedai Syariah Desa Selat Baru Kecamatan Bantan, Rabu (19/01/22).

Pemakaian Gedung tersebut ditandai dengan Penandatangan prasasti yang didampingi Direktur Utama PT. Bank Riau Kepri Andi Buchari. Pada saat ini penyertaan modal Bengkalis di Bank Riau Kepri berjumlah sebesar Rp. 131.606.200.000 dengan persentase 11.96%.

Sofyan selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi dengan adanya kedai Syariah Bank Riau Kepri perwakilan Desa Selat Baru Kecamatan Bantan yang menjadi sebuah pilihan bagi masyarakat untuk berinvestasi maupun menabung dana di Bank Riau Syariah dan tentunya ini menjadi kesempatan pada Bank Riau untuk membuktikan bahwa Bank Riau menjadi pilihan masyarakat.

"Dengan pelayanan prima dan program-program yang sudah di susun oleh Bank Riau Kepri, kedai Syariah Bank Riau Kepri ini makin meluas dengan gencar mensosialisasikan ke masyarakat dengan harapan perekonomian masyarakat berbasis syariah menjadi lebih baik dan DPRD Kabupaten Bengkalis siap mendukung semua program yang sudah dilakukan Bank Riau Kepri yang tentunya bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memberikan manfaat pada masyarakat terutama pada sektor perekonomian," ucap Sofyan.

Turut hadir anggota DPRD Provinsi Riau Misliadi, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Bengkalis-Bantan Askori, S.St.Pi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Alfakhrurrazi, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Toharudin.

Selain itu hadir juga Camat Bantan Muthu Saily, Ketua BAZNAS Kabupaten Bengkalis H. Ali Ambar Serta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkup Pemkab Bengkalis. (HMS/RUL).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified