• Home
  • Parlemen
  • Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan Bersilaturahmi ke SMPN 1 Bantan
Rabu, 05 Januari 2022 23:51:00

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan Bersilaturahmi ke SMPN 1 Bantan

PARLEMEN, BENGKALIS, - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi ke SMP Negeri 1 Bantan untuk melihat kondisi sekolah SMP 1 Bantan Kabupaten Bengkalis, Selasa (04/01/2022).

Sofyan selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis mengatakan beberapa usulan yang disampaikan kepala sekolah akan ditindaklanjuti dalam program strategis pada perubahan Tahun 2022 dan akan dilanjutkan pada kegiatan pembahasan murni untuk Tahun 2023.

"SMP Negeri 1 Bantan merupakan salah satu Sekolah yang punya banyak story dan akan kita perjuangkan menjadi sekolah unggulan yang ada di Kecamatan Bantan dan Kabupaten Bengkalis," ucap Sofyan.

Sofyan menambahkan, sekolah SMP Negeri 1 Bantan ini sudah cukup lama dan tentunya ini harus diperjuangkan baik dari sisi mutu, manajemen maupun sisi fisiknya.

"Ini tak lepas dari dukungan semua pihak dan kami dari DPRD Kabupaten Bengkalis terutama perwakilan dari masyarakat Dapil Bengkalis dan Bantan yang cukup peduli dengan SMP Negeri 1 Bantan dan kita berharap dukungan dari semua masyarakat agar mendukung program yang sudah ada di sekolah SMP Negeri 1 Bantan ini," tambah Sofyan.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bantan Ir. Hj. Sulastri mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir ke SMP Negeri 1 Bantan.

"Kami berharap dengan adanya kunjungan ini sesuai dengan rencana Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan akan ada perubahan baik pada gedungnya maupun perubahan yang lain dan menjadikan SMP Negeri 1 Bantan menjadi sekolah unggulan di Kecamatan Bantan dan menjadi sekolah terbaik kedepannya," tutup Ir. Hj. Sulastri. (hms/RUL).

Share
Komentar
Copyright © 2012 - 2022 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.