Rabu, 08 Juni 2016 13:53:00

Biawak "Kunjungi" Gedung DPRD Riau

PEKANBARU- Seekor biawak besar berukuran 1,5 meter dengan diameter 15 sampai 20 centi meter tiba-tiba menghebohkan sejumlah staf di sekretariat DPRD Riau. Biawak ditemukan sejumlah staf di ruang lobi sekretariat dewan. 
 
Pantauan di lapangan, binatang sebangsa reptil yang masuk ke dalam golongan kadal besar ini ditemukan dalam keadaan tidak bergerak karena diduga kekenyangan setelah makan sesuatu di gedung dewan. 
 
"Biawaknya sudah tidak bergerak, mungkin kekenyangan," kata Ray, salah seorang staf resepsionis dewan kepada wartawan, Rabu (08/06/16). 
 
Tidak lama setelah penampakan itu, Ray dengan teman-temannya yang lain berusaha mengeluarkan biawak tersebut dari ruangan lobi dengan tali untuk kemudian dibawa ke luar gedung wakil rakyat. 
 
Dari data yang dihimpun riauterkinicom, biawak besar ini diduga berasal dari lorong-lorong yang ada di gedung dewan. ***(rtc/anr)
Share
Berita Terkait
  • 12 bulan lalu

    Asyikk, Anggota DPRD Riau Akan Kunjungan Kerja ke Amerika?

    RIAU, - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau tahun ini kembali melakukan kunjungan kerja ke luar negeri.

    Para wakil rakyat itu akan "plesiran" ke Am

  • 3 tahun lalu

    Ada apa? DPRD Riau Kunjungan Insidentil ke Kantor Camat Tanah Putih

    RIAU, PARLEMEN, - Komisi I DPRD Provinsi Riau melakukan Kunjungan Insidentil ke Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), dalam rangka meninjau adm

  • 3 tahun lalu

    Resmi Dilantik, Pimpinan dan Anggota DPRD Diharapkan Mampu Perjuangkan Hak Masyarakat

    PEKANBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau resmi memiliki pengganti Wakil Ketua dan Anggota yang baru usai dilantik melalui Rapat Paripurna DPRD Provinsi Ri

  • 3 tahun lalu

    Banmus DPRD Riau : "Februari Pelantikan PAW"

    RIAU, PARLEMEN, - Badan Musyawarah (BANMUS) DPRD Provinsi Riau mengadakan rapat BANMUS di Ruang Medium DPRD Provinsi Riau. Rabu (10/02/2021).

    Rapat ini dipimpin oleh Ketua

  • Komentar
    Copyright © 2012 - 2024 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.Jasa SEO SMM Panel Buy Instagram Verification Instagram Verified